Sudah Cantik Ditambah Kaya, Putri Raja Terkaya di Dunia Ini Buat Pria Pasti Jatuh Hati

Ibnu Sina Ali Hakim, telisik indonesia
Minggu, 23 Januari 2022
0 dilihat
Sudah Cantik Ditambah Kaya, Putri Raja Terkaya di Dunia Ini Buat Pria Pasti Jatuh Hati
Sirivannavari putri dari Raja Thailand. Foto: Repro Instagram

" Sirivannavari merupakan anak dari Raja terkaya se-dunia. Siapa lagi kalau bukan Raja Thailand, Vajiralongkorn "

BANGKOK, TELISIK.ID - Selama ini mungkin kita hanya mengenal sejumlah putri kerajaan seperti mendiang Putri Diana dan Putri Charlotte dari Kerajaan Inggris atau Putri Mahkota Masako dari Kekaisaran Jepang. 

Namun rupaya mereka bukanlah putri kerajaan paling kaya raya. Titel putri kerajaan paling kaya sedunia rupanya dipegang oleh Putri Sirivannavari.

Sirivannavari merupakan anak dari Raja terkaya se-dunia. Siapa lagi kalau bukan Raja Thailand, Vajiralongkorn.

Memiliki ayah seorang Raja Thailand sekaligus seorang raja terkaya di dunia, tentu Sirivannavari memiliki harta yang bikin geleng-geleng kepala.

Dilansir dari Kumparan.com, Sirivannavari diperkirakan memiliki kekayaan bersih dengan total lebih 35 miliar Pound sterling atau setara Rp 645 triliun.

Ia juga memiliki wajah cantik dan tubuh yang aduhai. Putri Sirivannavari lahir dari rahim Sujarinee, yang merupakan istri Raja Thailand kedua.

Ibunda Sirivannavari, Sujarinee merupakan seorang artis cantik asal Thailand yang terkenal di tahun 1970-an.

Dilansir dari Haibunda.com, Putri Sirivannavari juga merupaka lulusan sarjana seni dari Chulalongkorn University dan juga lulusan sekolah desain di Paris, School Of Chambre Syndicale De La Couture Parisienne.

Baca Juga: Muhammad Bin Salman Bayar Wanita Selingkuhan Rp 577 Juta Sekali Kencan

Selain cantik, Sirivannavari dikenal sebagai sosok yang energik. Salah satu hobinya adalah olahraga. Olahraga yang ia sukai adalah berkuda dan bulutangkis.

Ia sudah beberapa mewakili negaranya di turnamen bulutangkis bergengsi di dunia. Princess Sirivannavari juga dikenal sebagi orang yang fashionable.

Sebagai seorang Putri nampaknya ia tahu betul dengan fashion dan fashion adalah gaya hidupnya.

Putri Sirivannavari adalah sosok multitalenta. Selain berprofesi sebagai atlet, ia merupakan seorang perancang busana. Tak tanggung-tanggung, ia bahkan sempat memamerkan koleksi busana rancangannya dalam fashion show di Paris.

Baca Juga: Negara Ini Punya Pasukan 'Kenikmatan', Semuanya Gadis Cantik dan Pilihan

Ia dikenal sebagai orang yang humoris dan hal ini yang paling disukai rakyat Thailand.

Bukan cuma soal mengharumkan Thailand di berbagai ajang Internasional, ia juga dikenal sosok yang humoris.

Ia dikenal sebagai Putri yang murah senyum dan selalu ceria. Oleh karena itu siapa saja yang berada didekatnya akan merasa bahagia, tak terkecuali rakyat Thailand.

Meski seorang anak Raja Thailand, ia selalu berhasil memberi kesan bahwa dirinya adalah princess yang lembut dan rendah hati serta sayang kepada rakyatnya. (C)

Reporter: Ibnu Sina Ali Hakim

Editor: Haerani Hambali

Baca Juga