Negara Ini Punya Pasukan 'Kenikmatan', Semuanya Gadis Cantik dan Pilihan

Ibnu Sina Ali Hakim, telisik indonesia
Sabtu, 22 Januari 2022
0 dilihat
Negara Ini Punya Pasukan 'Kenikmatan', Semuanya Gadis Cantik dan Pilihan
Wanita yang jadi pasukan kenikmatan di Korea Utara. Foto: Repro Kaskus

" Korea merupakan salah satu negara yang memiliki cukup banyak keanehan dan juga rahasia yang tertutup rapat "

PYONGYANG, TELISIK.ID - Korea Utara, merupakan salah satu negara yang sangat tertutup, terlebih mengenai politik negaranya.

Tak hanya itu, konon Korea Utara memiliki keunikan yang bisa dibilang sedikit nyeleneh, yakni adanya pasukan khusus yang diberi nama pasukan "kenikmatan."

Konon, pasukan ini betugas melayani keluarga Kim sang Presiden Korea Utara dan juga petinggi negara tersebut.

Berikut negara yang memiliki pasukan unik dan nyeleneh, dilansir dari Jurnalsoreang.

1. Korea Utara

Korea, merupakan salah satu negara yang memiliki cukup banyak keanehan dan juga rahasia yang tertutup rapat.

Di negara ini, ada pasukan yang bernama Kippum Job, yang tugasnya melayani keluarga Kim sang Presiden Korea Utara dan juga petinggi negara tersebut.

Keberadaan pasukan ini, sudah ada sejak masa presiden pertama, yakni Kim Il-Sung, kemudian diwarsikan kepada Kim Jong-Il, kemudian hingga tiba di masa pemerintahan Kim Jong Un yang sekarang.

Konon, pasukan yang beranggotakan 2.000 orang ini, bisa diartikan secara harfiah dan berangkat dari dua suku kata, yakni Kippum yang berarti kesenangan, dan Jo berarti pasukan.

Jadi secara arti, Gippeumjo berarti pasukan pemberi kesenangan untuk keluarga Kim, dan juga petinggi Korea Utara.

Berhubung namanya pasukan kesenangan, jadi terkesan jauh dari hal yang negartif, tentang pasukan ini, apalagi isi dari pasukan tersebut cuman cewek-cewek dengan spesifikasi cantik.

Baca Juga: Siapkan Berkas Kamu, Jerman Akan Rekrut 400.000 Pekerja dari Luar Tiap Tahun

Para pasukan kenikmatan ini memiliki badan proporsional yang berusia 15 tahunan dan juga harus perawan.

Dilansir dari Kaskus.co.id, pasukan ini dibagi dalam kelompok, setiap kelompok terdiri dari tiga grup yaitu pelayan seksual, tukang pijat dan penari penyanyi.

Sebelum resmi menjadi anggota pasukan, para gadis-gadis ini akan dilatih terlebih dahulu secara intensif oleh departemen khusus, yang paling cantik akan dijadikan selir sang pemimpin setelah sang pemimpin bosan dengan 1 perempuan biasanya perempuan itu dipensiunkan dengan cara dihibahkan kepada pejabat-pejabat tinggi di negara itu, para gadis belasan tahun ini biasanya akan diberhentikan dengan resmi pada saat usia mereka mencapai 22 atau 25 tahun untuk digantikan lagi dengan kelompok-kelompok yang baru.

Saat pensiun mereka biasanya dinikahkan dengan pejabat-pejabat yang mencari istri atau justru menjadi simpanan pejabat-pejabat yang telah beristri.

2. Libya

Tokoh revolusi yang memimpin Libya dari 1 September 1969-2011 ini, juga memiliki pasukan unik yang terdiri wanita-wanita cantik bernama Timezone.

Pemilihan nama ini disinyalir berasal dari sebuah dongeng yang menggambarkan suku pedalaman Amazon tangguh yang seluruhnya beranggotakan perempuan.

Baca Juga: Mewahnya Pernikahan Putri Sultan Brunei, Pesta 10 Hari dan Pakaian Bertabur Berlian

Pasukan Amazon ini berjumlah 40 orang perempuan berusia 25 tahun yang diseleksi khusus oleh sang diktator sendiri.

Setelah melalui seleksi, para perempuan ini akan diberikan pendidikan militer seperti kebanyakan bodyguar. Jadi, tidak boleh ada orang-orang yang meremehkan pasukan ini, meskipun semuanya perempuan.

Sekilas memang tidak ada yang aneh dari pasukan ini, namun ada pengakuan tentang syarat masuk pasukan Amazone ini yang sedikit nyeleneh.

Yakni harus perawan, gilanya lagi proses seleksi untuk syarat ini dilakukan oleh Qaddafi sendiri. (C)

Reporter: Ibnu Sina Ali Hakim

Editor: Haerani Hambali

Artikel Terkait
Baca Juga