Tabrakan dengan Mobil Dikemudikan Wanita, Pengendara Motor Tewas di Tempat

Reza Fahlefy, telisik indonesia
Minggu, 15 Mei 2022
0 dilihat
Tabrakan dengan Mobil Dikemudikan Wanita, Pengendara Motor Tewas di Tempat
Jasad pengendara motor yang tewas setelah mengalami kecelakaan, ditutup oleh warga menggunakan kertas karton. Foto: Reza Fahlefy/Telisik

" Pengendara sepeda motor terpental ke atas mobil dan tewas di tempat kejadian "

MEDAN, TELISIK.ID - Sepeda motor CS1 bertabrakan dengan mobil Honda Mobilio di Jalan Menteng 7, Kelurahan Menengah Tenggara, Kecamatan Medan Denai, Kota Medan, Sabtu (14/5/2022) sekira pukul 22:30 WIB.

Informasi yang didapat awak media, pengendara sepeda motor pelat BK 3088 BAH bernama Ucok, datang dari Terminal Amplas menuju Menteng 7. Setibanya di Menteng 7, motornya bertabrakan dengan mobil berwarna putih dengan pelat BK 1323 UN dari arah berlawanan, dikemudikan seorang wanita.

Sultan, saksi yang ketika itu berada di lokasi membeberkan, pengendara sepeda motor terpental ke atas mobil dan tewas di tempat kejadian.

"Jadi, pengendara sepeda motor bertabrakan dengan mobil itu. Lalu pengendara sepeda motor terpental ke sisi kiri jalan. Kepalanya pecah," ungkapnya.

Setelah insiden menghebohkan itu, warga seputaran kejadian memadati lokasi. Mereka menutupi jasad atau mayat pengendara motor dengan kertas karton.

Baca Juga: Niat Mengecat Rumah, Malah Kena Setrum

Sedangkan pengemudi mobil memilih keluar dari kendaraannya dan meminta pertolongan dengan masuk ke rumah warga.

"Itu pengemudi mobilnya, seorang wanita meminta pertolongan ke rumah warga, dia takut warga bertindak di luar batasan," ungkapnya.

Setelah satu jam insiden itu, petugas kepolisian dari Unit Lalulintas Polsek Medan Area, Polrestabes Medan, turun ke lokasi. Mereka mengamankan pengemudi mobil ke kantor polisi. Sedangkan pengendara sepeda motor dibawa ke rumah sakit.

Panit Lalulintas Polsek Medan Area, Satlantas Polrestabes Medan, Ipda Pintauli Sinaga membenarkan adanya insiden kecelakaan lalulintas itu.

Baca Juga: Cari Sapi di Hutan, Kakek Ini Ditemukan Sudah Jadi Mayat

"Jadi, pengendara sepeda motor meninggal dunia di lokasi kejadian. Kami sudah membawa jasad pengendara sepeda motor ke Rumah Sakit Pirngadi Medan dan membawa pengemudi mobil ke kantor kami untuk dilakukan pemeriksaan," ungkapnya.

Selain itu, dua unit kendaraan yang saling bertabrakan sudah dibawa ke markas komando untuk proses lebih lanjut.

"Kami lihat, kondisi sepeda motor rusak berat dan mobil Honda Mobilio rusak di bagian depan kanannya. Jadi kedua kendaraan sudah dibawa ke kantor, kami juga akan memeriksa sejumlah saksi yang melihat kejadian kecelakaan itu," terangnya. (B)

Penulis: Reza Fahlefy

Editor: Haerani Hambali

Baca Juga