Tak Hanya di Dunia Entertaimen, Prilly Latuconsina Kini jadi Dosen Muda

Febry Jahra Lestiani, telisik indonesia
Sabtu, 03 Februari 2024
0 dilihat
Tak Hanya di Dunia Entertaimen, Prilly Latuconsina Kini jadi Dosen Muda
Tak hanya aktif di dunia entertaimen, Prilly Latuconsina kini menjadi dosen praktisi di Universitas Gajah Mada Yogyakarta. Foto: Repro ugm.ac.id

" Prilly Latuconsina dengan segudang prestasinya sudah menjadi rahasia umum. Salah satu selebriti multitalenta ini tidak hanya mampu mendalami peran dalam dunia akting, tetapi ia juga memiliki kemampuan public speaking, bisnis, bernyanyi dan menulis "

KENDARI, TELISIK.ID - Prilly Latuconsina dengan segudang prestasinya sudah menjadi rahasia umum. Salah satu selebriti multitalenta ini tidak hanya mampu mendalami peran dalam dunia akting, tetapi ia juga memiliki kemampuan public speaking, bisnis, bernyanyi dan menulis.

Prilly Mhatei Latuconsina yang biasa dikenal Prilly merupakan wanita kelahiran Tanggerang, 15 Oktober 1996. Ia merupakan salah satu aktris sukses yang masih naik daun hingga saat ini.

Dilansir dari Liputan6.com, keberhasilan Prilly ini tak lain berkat ambisinya untuk terus berkembang. Prilly Latuconsina yang mengawali karier sebagai pembawa acara dalam program televisi Si Bolang ini punya segudang prestasi. Mulai dari akting, produser film, edukasi, hingga di bidang olahraga sebagai pemilik Persikota Tangerang.

Baca Juga: Sosok Muhammad Husein Relawan Indonesia di Gaza, Sempat Dikabarkan Meninggal Akibat Serangan Israel

Baca Juga: Muhammad Sultanul Aulya, Keliling Indonesia Hanya untuk Tangkap Nyamuk

Selain itu, dikutip dari Fimela.com, kini tak hanya dikenal sebagai seorang selebriti. Ya, di usianya yang kini menginjak 25 tahun, Prilly telah menorehkan banyak prestasi, yang terbaru adalah menjadi dosen praktisi di Universitas Gajah Mada.

Sukses di dunia hiburan tak membuat Prilly Latuconsina merasa puas. Ia terus saja menorehkan pencapaian cemerlang. Belakangan Prilly resmi menjadi dosen praktisi, tak heran jika pemeran web series My Lecture Husband ini sudah lama dikenal sebagai sosok yang akademis.

Tak main-main, Prilly Latuconsina punya 1.000 mahasiswa yang bakal diampu olehnya. Ia juga sempat membagikan momen mengajar para mahasiswanya meski berlangsung secara daring. Bahkan di hari pertamanya mengajar, Prilly langsung diminta para mahasiswanya memberikan tugas. (C)

Penulis: Febry Jahra Lestiani

Editor: Fitrah Nugraha

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga