Tandatangan PK, OPD Konsel Komitmen Kinerja

Ashar Hamka, telisik indonesia
Senin, 31 Januari 2022
0 dilihat
Tandatangan PK, OPD Konsel Komitmen Kinerja
Plt Dinas Kominfo Konsel Hidayatullah (kiri) menandatangani Perjanjian Kinerja bukti berkomitmen peningkatan kinerja. Foto: Dinas Kominfo

" Upaya Pemerintah Kabupaten Konsel untuk mewujudkan pemerintahan yang efektif dan transparansi terus digiatkan "

KONAWE SELATAN, SULTRAKU.COM - Upaya Pemerintah Kabupaten Konawe Selatan (Konsel) untuk mewujudkan pemerintahan yang efektif dan transparansi terus digiatkan.

Terbaru, Senin (31/1/2022), di hadapan Bupati Konsel, Surunuddin Dangga dan Sekretaris Daerah (Sekda), Sjarif Sajang, sebanyak 34 kepala OPD atau Pimpinan Tinggi Pratama Lingkup Pemerintah Kabupaten Konsel menandatangani Perjanjian Kinerja (PK) Tahun Anggaran 2022.

“Penandatanganan PK ini merupakan salah satu wujud kami dalam upaya penguatan akuntabilitas kinerja dan kemajuan reformasi birokrasi guna mewujudkan manajemen pemerintahan yang efektif dan transparansi,“ ujar Surunuddin, di ruang rapat bupati.

Surunuddin menambahkan, sebagai landasan mengukur efektivitas pelaksanaan tugas, penggunaan anggaran dan peningkatan pelayanan pada publik, ia berharap pimpinan OPD dinilai memiliki makna strategis agar kinerja instansi berjalan efektif dan efisien.

Baca Juga: Pemkab Konawe-Kominfo RI Tandatangani MOU Bentuk SDM Unggul

Baca Juga: Inspektur Inspektorat Butur Pindah ke BPKP, Wakil Bupati Harap Terus Berkarya

“Penandatanganan perjanjian kinerja merupakan tradisi yang harus dikerjakan. PK ini merupakan komitmen untuk melaksanakan tugas dan fungsi yang dipercayakan kepada setiap instansi pemerintah dalam penggunaan anggaran," paparnya.

Reporter: Ashar Hamka

Editor: Kardin

Baca Juga