Inspektur Inspektorat Butur Pindah ke BPKP, Wakil Bupati Harap Terus Berkarya

Aris, telisik indonesia
Senin, 31 Januari 2022
0 dilihat
Inspektur Inspektorat Butur Pindah ke BPKP, Wakil Bupati Harap Terus Berkarya
Nampak depan kantor Inspektorat Kabupaten Buton Utara. Foto: Aris/Telisik

" Yuswan Farmanta telah melaksanakan tugas yang terbaik selama di Pemda Butur "

BUTON UTARA, TELISIK.ID - Wakil Bupati Buton Utara (Butur) Kompol (Purn) Ahali, mengucapkan terimakasih kepada Yuswan Farmanta atas berakhirnya masa pengabdiannya di pemerintah daerah (Pemda).

Ahali mengatakan, Yuswan Farmanta telah melaksanakan tugas yang terbaik selama di Pemda Butur. Selanjutnya Yuswan akan bertugas di Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP).

"Semoga menjadi yang terbaik di instansinya. Saya berharap bapak kedepannya terus berkarya yang terbaik dan kita rajut kebersamaan dengan Pemda Butur," kata Ahali, Senin (31/1/2022).

Wakil Bupati Butur, Ahali (kanan) bersama Yuswan Farmanta (kiri). Foto: Ist

 

Sementara itu, Yuswan Farmanta mengaku, selama ini hubungannya dengan pejabat-pejabat, baik itu bupati, wakil bupati dan unsur-unsur pimpinan lainnya terjalin dengan baik.

Baca Juga: Wakil Bupati Angkat Bicara Soal Dugaan Pungli di Satpol PP Butur

Baca Juga: Pemkab Konawe-Kominfo RI Tandatangani MOU Bentuk SDM Unggul

"Tugas-tugas saya yang ada di kontrak kinerja itu alhamdulillah sudah bisa tercapai," ungkap Yuswan saat dihubungi melalui sambungan telepon selulernya.

Dia berharap dengan kebersamaan dan kekompakan OPD, baik itu pimpinan tertinggi dan semua jajaran di Pemkab Butur bisa berjalan dengan baik.

Untuk diketahui, Yuswan Farmanta yang menjabat sebagi Inspektur Inspektorat Pemda Butur itu telah selesai melaksanakan tugasnya di Pemda Butur pertanggal 28 Januari 2022. Sementara, Yuswan Farmanta mulai menjalankan tugas sebagai Inspektur di Pemda Butur sejak 18 Januari 2018. (B-Adv)

Reporter: Aris

Editor: Kardin

Baca Juga