Tanpa Cara Licik, Pasangan MULYA Komit Gunakan Politik Santun

Kardin, telisik indonesia
Selasa, 15 September 2020
0 dilihat
Tanpa Cara Licik, Pasangan MULYA Komit Gunakan Politik Santun
Pasangan Musdar-Ilham Jaya Maal. Foto: Ist.

" MULYA punya jiwa pemimpin dan semangat kepemimpinan untuk menjadikan Konawe Kepulauan jadi lebih maju di banding saat ini. "

KONAWE KEPULAUAN, TELISIK.ID - Pasangan Musdar-Ilham Jaya Maal telah berkomitmen memenangkan pertarungan di Pilkada Konawe Kepulauan (Konkep).

Keyakinan menang itu muncul setelah melihat banyaknya dukungan masyarakat untuk pasangan berakronim MULYA itu, guna memberikan perubahan signifikan terhadap pembangunan daerah.

Untuk mewujudkan hal itu, Musdar, telah menyusun program berbobot dan strategis yang nantinya digunakan membangun Pulau Wawonii sesuai impian masyarakat selama ini.

Musdar pun memastikan tidak akan menggunakan cara-cara licik untuk memuluskan langkahnya memenangkan Pilkada di Pulau Kelapa itu.

Pasangan MULYA bersama timnya, sepakat bakal menggunakan politik santun dengan tidak menghina atau merugikan Paslon lain dengan menggunakan kampanye hitam.

Baca juga: Tak Ingin Ada Klaster Pilkada, Hugua Minta KPU dan Bawaslu Perketat Protokol COVID-19

Musdar mengakui, ada kemajuan pembangunan di era kepemimpinan bupati saat ini, namun melalui momen Pilkada, Musdar bersama kandidat calon wakilnya, Ilham Jaya Maal, ingin tampil demi melakukan kebaikan yang lebih dari yang dilakukan pemimpin saat ini.

“MULYA punya jiwa pemimpin dan semangat kepemimpinan untuk menjadikan Konawe Kepulauan jadi lebih maju di banding saat ini,” paparnya, Selasa (15/9/2020).

Olehnya itu, ia bersama Ilhan Jaya Maal bertekad mewujudkan komitmen tersebut dengan dukungan seluruh masyarakat Konkep.

“Kami ingin berbuat kebaikan yang lebih besar,” pungkasnya.

Reporter: Kardin

TAG:
Baca Juga