Target Satu Putaran, TIDAR Kerahkan Ratusan Ribu Anak Muda Menangkan Prabowo-Gibran

Try Wahyudi Ary Setyawan, telisik indonesia
Sabtu, 18 November 2023
0 dilihat
Target Satu Putaran, TIDAR Kerahkan Ratusan Ribu Anak Muda Menangkan Prabowo-Gibran
Ketum TIDAR Rahayu Saraswati Djojohadikusumo optimis generasi milenial akan mencoblos Prabowo-Gibran di Pilpres 2024 mendatang. Foto: Ist.

" Ratusan ribu kalangan muda dan generasi z dikerahkan TIDAR (Tunas Indonesia Raya) sebagai salah satu sayap Partai Gerindra untuk memenangkan Prabowo-Gibran "

SURABAYA, TELISIK.ID - Ratusan ribu kalangan muda dan generasi z dikerahkan TIDAR (Tunas Indonesia Raya) sebagai salah satu sayap Partai Gerindra untuk memenangkan Prabowo-Gibran di pilpres mendatang.

Ketum TIDAR Rahayu Saraswati Djojohadikusumo mengatakan, pihaknya optimis bahwa generasi milenial akan mencoblos Prabowo-Gibran di Pilpres 2024 mendatang. Menurut dia, jumlah pemilih yang sebagian besar generasi milenial merasa terwakili dengan sosok Gibran.

“Hari ini akan berbeda dengan tahun 2019, yang pertama adalah struktur pemilih hampir 60 persen terdiri dari Gen Z terwakili dengan adanya Mas Gibran,” jelasnya, Sabtu (18/11/2023)

Menurutnya , program dan visi misi Prabowo-Gibran banyak menjawab persoalan yang ada di Jawa Timur. Salah satunya adalah masih tingginya angka kemiskinan di provinsi terbesar kedua di Indonesia tersebut.

Baca Juga: TKD Prabowo-Gibran Bidik Kemenangan Satu Putaran di Jawa Timur

Baca Juga: Bolo Ganjar-Mahfud Milenial Jawa Timur Target Menang Satu Putaran Pilpres

“Kalau berbicara pertumbuhan ekonomi kita melebihi nasional. Tetapi di Jawa Timur kemiskinan melebihi nasional. Terutama kemiskinan di pedesaan, pantai dan pinggir hutan. Salah satu program Pak Prabowo dan Mas Gibran usung adalah fokus masalah pertanian,” katanya.

Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran menargetkan menang Pilpres 2024 dalam 1 putaran. Seiring dengan tren elektabilitas Prabowo-Gibran yang terus merangkak naik di sejumlah survei, TKN meyakini target menang 1 putaran itu bisa tercapai.

"Semoga pemilu cukup selesai di Februari 2024 dengan jujur dan adil. Supaya kita bisa fokus membangun Indonesia maju untuk kita bersama," jelas Wakil Ketua TKN Prabowo-Gibran, Grace Natalie beberapa waktu lalu. Grace menyatakan, elektabilitas Prabowo-Gibran menurut sejumlah lembaga survei sudah di angka 40 persen lebih. (B)

Penulis: Try Wahyudi Ari Setyawan

Editor: Haerani Hambali

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Baca Juga