Bolo Ganjar-Mahfud Milenial Jawa Timur Target Menang Satu Putaran Pilpres

Try Wahyudi Ary Setyawan, telisik indonesia
Sabtu, 28 Oktober 2023
0 dilihat
Bolo Ganjar-Mahfud Milenial Jawa Timur Target Menang Satu Putaran Pilpres
Ketua Relawan Ganjar-Mahfud Milenial Jawa Timur Mohammad Galang Mochtar mengatakan, kalangan milenial Jawa Timur melihat paslon Ganjar-Mahfud merupakan sosok calon pemimpin yang mampu membawa Indonesia maju dan makmur. Foto: Yudhie/Telisik

" Relawan Bolo Ganjar Mahfud millenial Jawa Timur menargetkan satu putaran untuk kemenangan paslon ini di Pilpres 2024 mendatang "

SURABAYA, TELISIK.ID - Relawan Bolo Ganjar Mahfud milenial Jawa Timur menargetkan satu putaran untuk kemenangan paslon tersebut di Pilpres 2024 mendatang.

Ketua Relawan Ganjar-Mahfud Milenial Jawa Timur, Mohammad Galang Mochtar mengatakan, kalangan milenial di Jawa Timur melihat paslon capres dan cawapres Ganjar-Mahfud merupakan sosok calon pemimpin yang mampu membawa Indonesia maju dan makmur ke depannya.

"Kedua tokoh ini sangat bersih terutama penegakan hukum. Contoh Pak Ganjar ketika jadi Gubernur Jawa Tengah berhasil memberantas pungli. Begitu juga Pak Mahfud saat menjadi Ketua MK maupun menteri juga dikenal tegas dalam penegakan hukum. Tentunya jika Indonesia dipimpin orang bersih, maka rakyat akan sejahtera. Dengan dukungan penuh kalangan muda dan milenial, saya yakin dan optimis satu putaran," katanya, Sabtu (28/10/2023).

Galang mengatakan, selain itu, sosok Ganjar dinilai mampu merangkul semua kalangan, sehingga sudah selayaknya masyarakat menjatuhkan pilihannya untuk Ganjar-Mahfud di pilpres nanti.

Baca Juga: Basis Pendukung, PDIP Target Menang Ganjar-Mahfud di Kota Surabaya

Bagi kalangan milenial, sambung dia, Ganjar sangat akrab di kalangan anak muda.

"Pak Ganjar aktif di media sosial (medsos). Di beragam platform medsos, beliau rutin mengunggah aktivitas sehari-hari yang terkadang tak ada kaitannya dengan dunia politik," sambungnya.

Dengan aktifnya di medsos, tutur Galang, dilihat oleh generasi anak muda dan  milenial, Ganjar Pranowo dinilai bisa berkomunikasi dengan siapa pun dan dijawab secara spontan.

Baca Juga: Relawan Ganjar-Mahfud Bidik 80 Persen Kemenangan di Jawa Timur

"Itu juga penting. Ini menunjukkan kualitas personal dari capres tersebut," tandasnya.

Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar Pranowo-Mahfud MD optimistis dapat memenangkan pemilihan presiden (pilpres) dalam satu putaran. Gabungan empat partai politik pengusung pasangan tersebut menargetkan 54 persen suara pada kontestasi nasional mendatang.

"Kami mulai berhitung kembali semuanya, pastinya dengan jelas sekarang tahu siapa saja yang menjadi kompetitor dari pada yang ada. Nah dengan demikian kami melihat bahwa memang 54 persen itu putaran pertama InsyaAllah kita ingin memenangkan itu," ujar Ketua TPN Ganjar-Mahfud, Arsjad Rasjid di kawasan Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta beberapa hari lalu. (B)

Penulis: Try Wahyudi Ari Setyawan

Editor: Haerani Hambali

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Artikel Terkait
Baca Juga