adplus-dvertising

Tega, Ibu Aniaya Anak Pakai Penggaris Besi dan Dipaksa Makan Cabai Rawit

Reza Fahlefy, telisik indonesia
Jumat, 14 Januari 2022
509 dilihat
Tega, Ibu Aniaya Anak Pakai Penggaris Besi dan Dipaksa Makan Cabai Rawit
Pelaku ketika diamankan petugas kepolisian.(Humas Polrestabes Medan)

" Wanita ini memukuli anak tirinya pakai penggaris dari besi karena tidak bisa belajar dengan baik "

MEDAN, TELISIK.ID - Polisi dari Polrestabes Medan, Polda Sumatera Utara (Sumut) menangkap Lisnauli Sitorus karena menganiaya anak di bawah umur.

Wanita ini memukuli anak tirinya pakai penggaris dari besi karena tidak bisa belajar dengan baik. Selain itu, korban yang masih duduk di bangku sekolah dasar (SD) ini dipaksa memakan cabai rawit.

Kapala Satuan Reserse Kriminal (Kasatreskrim) Polrestabes Medan, Kompol Firdaus ketika dikonfirmasi awak media, Jumat (14/1/2022) mengakui adanya penangkapan itu.


"Awalnya, Insiden itu viral di media sosial (facebook), tepatnya Jumat 7 Januari 2022. Lalu tim kepolisian melakukan penyelidikan dan akhirnya menangkap pelaku, Selasa 11 Januari 2022," kata Firdaus.

Perwira polisi yang pernah menjabat sebagai Kasatreskrim Polresta Deli Serdang ini menambahkan, kejadian itu bermula saat pelaku mengajari korban untuk belajar membaca di ruang tamu.

"Saat itu pelaku merasa emosi karena korban sangat lambat untuk diajari. Jadi korban yang sangat sulit mengerti dalam belajar membuat pelaku emosi. Ia lalu mengambil penggaris besi dan langsung memukuli korban tepat dibagian kepalanya," ungkap Firdaus.

Selain itu, pelaku juga mendorong korban dibagian wajahnya sehingga mengenai mata bagian kanan dan korban pun dipaksa untuk memakan cabe rawit.

Di saat itu, kakak korban yang sedang berada di kamar mendengar kejadian tersebut. Dia mendengar adiknya berteriak untuk meminta ampun.

Baca Juga: Pria Tua di Deli Serdang Diduga Cabuli Anak di Bawah Umur

"Saat kakaknya keluar dari kamar, ia melihat korban muntah-muntah akibat memakan cabe tersebut," tambahnya.

Kemudian keesokan harinya, ayah korban saat terbangun dari tidurnya melihat kondisi anaknya sudah dalam keadaan memar memar dan matanya berwarna merah.

Baca Juga: Masuk DPO Kasus Pencabulan, Anak Kiai Jombang Terancam Dijemput Paksa Polisi

"Kemudian ayah korban melaporkan kejadian tersebut ke kepolisian. Lalu kami lakukan pemeriksaan sejumlah saksi dan menangkap pelaku. Kasus ini masih kami dalami," terangnya. (C)

Reporter: Reza Fahlefy

Editor: Kardin

Artikel Terkait
Baca Juga