Ibu Rumah Tangga Bonyok Dikeroyok Pasutri, Polisi: Kami Tindaklanjuti

Reza Fahlefy, telisik indonesia
Selasa, 04 Juli 2023
0 dilihat
Ibu Rumah Tangga Bonyok Dikeroyok Pasutri, Polisi: Kami Tindaklanjuti
Korban dalam kondisi terluka usai dianiaya dan melaporkan kasus yang dialaminya ke polisi. Foto: Dokumentasi keluarga korban

" Seorang ibu rumah tangga (IRT), Murnimawati Hura meminta kepada Polsek Percut Sei Tuan, Polrestabes Medan agar segera menangkap orang yang melakukan pengeroyokan "

MEDAN, TELISIK.ID - Seorang ibu rumah tangga (IRT), Murnimawati Hura meminta kepada Polsek Percut Sei Tuan, Polrestabes Medan agar segera menangkap orang yang melakukan pengeroyokan.

Korban yang berdomisili di Jalan Belibis IV, Kelurahan Kenangan, Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara dikeroyok oleh tiga orang berinisial SL, JZ dan ELL.

Peristiwa itu sudah hampir sebulan terjadi, namun orang yang melakukan pengeroyokan belum juga ditetapkan sebagai tersangka. Sehingga korban masih mengalami trauma yang tidak kunjung usai dan tidak nyaman tinggal di rumahnya.

Korban Murnimawati Hura melaporkan ketiga terduga pelaku pengeroyokan itu sesuai dengan Laporan Polisi nomor: LP/B/1084/VI/2023/SPKT Polsek Percut Sei Tuan, Polrestabes Medan, Polda Sumatera Utara

Baca Juga: Oknum Pejabat di Pemkab Simalungun Diduga Pungli Kades yang Dilantik

"Laporan pengaduan saya terkesan lamban, apalagi mereka masih bebas berkeliaran. Saya minta segera ditangkap, karena saya khawatir akan terjadi pengeroyokan lagi sama saya," kata Murnimawati kepada awak media, Selasa (4/7/2023) siang.

Wanita berusia 33 tahun itu mengaku, kejadian itu pada 4 Juni 2023 sekira pukul 15:00 WIB. Saat itu korban sedang duduk bersama suami dan anaknya di dalam rumahnya di Jalan Enggang Raya Nomor 3CC, Kecamatan Percut Sei Tuan.

Tiba-tiba ketiga orang itu masuk ke dalam rumah korban dan bertengkar mulut dengan korban.

"Awalnya JZ mendatangi saya dan langsung memukul saya. Lalu suami JZ berinisial SL memegang tangan saya sambil mendorong ke arah dinding rumah," tuturnya.

Selajutnya, ELL anak dari kedua pasangan suami istri itu memukul korban dari belakang secara berulang-ulang.

"Tak sampai di situ, JZ juga ikut mencakar wajah saya dan memukul wajah saya sampai gigi saya rontok," tambahnya.

Untuk itu, korban sangat berharap agar pihak kepolisian menangkap pelaku dan melakukan penahanan.

Baca Juga: Viral, AKBP Achiruddin Hasibuan Diduga Nongkrong di Kafe Tanpa Diborgol

"Saya harap pihak kepolisian segera menetapkan tersangka dan menangkap mereka," terangnya.

Terpisah, Kepala Unit Reserse Kriminal (Kanitreskrim) Polsek Percut Sei Tuan, Polrestabes Medan, Iptu Japri Simamora ketika dikonfirmasi mengaku akan menindaklanjuti laporan korban.

"Saya cek dahulu ya, sejauh mana laporan ini. Saya akan cek teman-teman juru periksa. Segala laporan dari masyarakat pasti akan kami tindaklanjuti," terangnya. (B)

Penulis: Reza Fahlefy

Editor: Kardin

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga