Logo Telisik.id

Telisik Berlaga di Turnament Liga Media Kendari Pos 2020

645 dibaca Telisik Berlaga di Turnament Liga Media Kendari Pos 2020

Tim Telisik.id FC bersama Ketua KONI Sultra. Foto: Hir Abrianto/Telisik

" Bermain futsal sama halnya kita mencari berita, karena dalam pertandingan futsal pasti kita akan memburu bola (berita). Jadi berita yang didapat dan akan ditayangkan oleh semua media baik itu berita online dan cetak harus aktual dan terakomodir, bukan berita yang asal-asalan saja."

KENDARI,TELISIK.ID - Media online pupoler di Provinsi Sultra, Telisik.id, menurunkan 12 jurnalisnya berlaga di Liga Media Kendari Pos V tahun 2020, Sabtu (21/11/2020).

12 Jurnalis media nomor satu di Sultra itu di antaranya Muhammad Israjab, Fitrah Nugraha, Musdar, Ahmad Sadar, Hamka Dwi Sultra, Arman, Hir, Abrianto, Mutarfin, Ridwan Amsyah, Sheni Rabani, Ibnu Sina Ali Hakim dan Muhammad Baliudin.

Liga Media ini berlangsung di Metro Futsal selama dua hari (21-22 November 2020) dan dibuka langsung oleh Ketua KONI Sultra, Agista Ariany Ali Mazi.

Selain Telisik.Id, ada 19 tim media lain yang akan menjadi lawan dalam turnament ini yang dipastikan bakal bertanding secara sengit.

Adapun 19 tim yang ikut bertanding dalam turnament Liga Media Kendari Pos V ini selain Telisik.id yaitu Tegas.co, SMSI Sultra, Kontributor FC, Sultranews.co.id, Pers Muna Barat, Pers Konsel, MediaKendari.com, Pers Baubau, Zonasultra.com, Pers Buton, Kendariaktual.com, Pers Kolaka, Inikatasultra.com, Pers Konut, Teramesa FC, Buton Tengah FC dan Kendari Pos sebagai tuan rumah.

Baca juga: Pembalap Sultra akan Berlaga di Subang Jawa Barat

Tim Telisik.id FC tergabung pada grup F pada babak penyisihan menghadapi tim handal SMSI Sultra dan Buton Tengah FC.

Untuk perdana, tim Telisik akan terjun berhadapan Buteng FC yang akan disusul dengan melawan SMSI Sultra.

Tujuan dari kegiatan ini yaitu sebagai ajang silaturahmi antar semua media khususnya di Sulawesi Tenggara agar bisa saling kenal dan akrab. Adapun total hadiah yang akan diperebutkan yaitu sebesar Rp 20 juta. Hal itu diungkapkan Ketua Panitia Liga Media, Imam R dalam sambutannya.

Ketua KONI Sultra, Agista Ariany Ali Mazi ketika membuka kegiatan ini mengatakan bahwa turnamen seperti ini baik untuk dilakukan sebagai ajang silaturahmi dan tentunya untuk menjaga kesehatan di tengah wabah COVID-19.

"Bermain futsal sama halnya kita mencari berita, karena dalam pertandingan futsal pasti kita akan memburu bola (berita). Jadi berita yang didapat dan akan ditayangkan oleh semua media baik itu berita online dan cetak harus aktual dan terakomodir, bukan berita yang asal-asalan saja," pungkasnya. (B)

Reporter: Hir Abrianto

Editor: Haerani Hambali

Post Tags:

Copyright © 2019 telisik.id . All rights reserved.

Main Menu

Beranda

Rubrik

News
Metro
Kasus
Peristiwa
Sosok
Cerita
Sehat
Foto
Video