Telisik.id Buka Polling Pilwali Kota Kendari 2024, Siapa Pilihanmu?

Sigit Purnomo, telisik indonesia
Minggu, 01 September 2024
0 dilihat
Telisik.id Buka Polling Pilwali Kota Kendari 2024, Siapa Pilihanmu?
Media online Telisik.id buka polling bakal calon Wali Kota Kendari 2024. Foto: Tim Telisik

" Media online Telisik.id membuka polling Pemilihan Wali (Pilwali) Kota Kendari dengan mengikutsertakan lima pasang calon yang telah mendaftar di KPU Kota Kendari "

KENDARI, TELISIK.ID - Media online Telisik.id membuka polling Pemilihan Wali (Pilwali) Kota Kendari dengan mengikutsertakan lima pasang calon yang telah mendaftar di KPU Kota Kendari.

Adapun kelima pasangan tersebut adalah Siska Karina Imran-Sudirman, Aksan Jaya Putra-Andi Sulolipu, Giona Nur Alam-Subhan, Yudhianto Mahardika-Nirna Lachimudin, dan Abdul Rasak-Afdal.

Bagi masyarakat yang ingin memberikan dukungannya dapat mengakses melalui laptop atau handphone dengan mengklik link https://telisik.id/polling/pilwalikendari/

Chief Executive Officer Telisik.id, M Nasir Idris, S.Ag, M.I.Kom mengatakan, polling Pilwali Kota Kendari dibuka dalam rangka menjalankan peran kontrol sosial dan media sebagai penyalur aspirasi.

Nasir Idris menekankan, polling ini sangat bisa dipercaya karena proses pengumpulan data hingga tabulasi dilakukan secara profesional dan independen oleh tim Telisik.id yang kredibel.

Baca Juga: Ini Gubernur Pilihan Masyarakat Sulawesi Tenggara Hasil Sementara Polling Telisik.id

"Maka Telisik.id sebagai media nomor 1 di Sulawesi Tenggara memberikan kesempatan kepada masyarakat untuk memilih pimpinannya melalui polling sejak dini," ungkap Nasir Idris.

Sementara itu, IT Support Telisik.id, Syadul Akram menyampaikan, polling Telisik.id dikelola secara profesional, bersifat terbuka dan independen atau tidak berpihak kepada calon manapun.

Baca Juga: Lukman Abunawas, Andi Sumangerukka, Tina Nur Alam, Ruksamin, Mana Gubernur Pilihan Anda?

Lebih lanjut, Kata Syadul, polling ini dibuka agar masyarakat lebih mengenalkan dan mengukur potensi pasangan yang akan duduk sebagai Wali Kota dan Wakil Wali Kota Kendari 2024.

"Masyarakat hanya diberi kesempatan memilih satu kali dengan lebih dulu memasukkan email-nya," kata Syadul.

Untuk diketahui, Telisik.id merupakan media nomor 1 di Sulawesi Tenggara berdasarkan rangking Similarweb, dan telah terverifikasi faktual oleh Dewan Pers. (B)

Penulis: Sigit Purnomo

Editor: Haerani Hambali

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Artikel Terkait
Baca Juga