Tempuh Ratusan Kilometer Mobil Ini Diklaim Irit, Berikut Spesifikasinya

Ahmad Jaelani, telisik indonesia
Rabu, 27 Desember 2023
0 dilihat
Tempuh Ratusan Kilometer Mobil Ini Diklaim Irit, Berikut Spesifikasinya
Tampak depan Toyota Kijang Zenix (kiri) dan interior bagian dalam dengan kemewahan ditampilkan, (kanan). Foto: Ist.

" Sejak diluncurkan tahun 2022, Toyota Kijang Innova Zenix terbukti menajdi kendaraan irit dan nyaman. Kendaraan Multi Purpose Vehicle (MPV) ini menjadi komitmen Toyota dalam menghadirkan ever-better cars. Mengusung tagline Cross Into The New Energy "

KENDARI, TELISIK.ID - Sejak diluncurkan tahun 2022, Toyota Kijang Innova Zenix terbukti menajdi kendaraan irit dan nyaman. Kendaraan Multi Purpose Vehicle (MPV) ini menjadi komitmen Toyota dalam menghadirkan ever-better cars. Mengusung tagline Cross Into The New Energy.

Sales di Kota Kendari, Indarwati, Sambil memegang browsur mengatakan, All New Kijang Innova Zenix menjajikan performa berkendara yang superior dengan mengadopsi platform dan mesin TNGA.

"Serta teknologi Toyota Hybrid System generasi ke-5," ucapnya, Rabu (26/12/2023).

Baca Juga: Pre Book Mobil Listrik Wuling BinguoEV Masih Berlangsung, Konsumen Bisa Dapatkan Electric Icon Priority Pack

Sementara pengguna Innova Zenix Hybrid, R Kesumajaya memberikan testimoni perjalanan dari Makassar ke Mamuju. Dalam perjalanan ke Mamuju, ia mengisi bahan bakar full di Kota Pinrang. Tiba di Mamuju, menggunakan mobil Innova Zenix berkeliling kota selama seminggu tanpa mengisi bensin. Selanjutnya, saat perjalanan pulang ke Makassar bensinnya masih bisa digunakan hingga ke Pinrang.

"Saya merasa penggunaan bahan bakar untuk perjalanan ini cukup irit," Kata Kesumajaya.

Marketing General Manager Kalla Toyota, Suliadin menambahkan, All New Kijang Innova Zenix dirancang sebagai An Innovative Car for The New Era untuk mewujudkan mobilitas yang nyaman dan aman. Panoramic sunroof menjadi fitur paling menarik, membentang dari depan ke belakang, memungkinkan penumpang melihat pemandangan alam dengan lebih mudah.

"Apalagi untuk keluarga besar seperti saya dengan 3 anak, kabin yang luas membuat Innova Zenix lapang untuk anak-anak," beber pengguna Innova Zenix, Yusriana Yunus, menekankan kenyamanan mobil

Sesuai data, dari toyota.astra.co.id, Toyota Innova Zenix Hybrid dibekali captain seat yang desainnya berbeda dengan captain seat biasa. Tipe ottoman membuat seat lebih nyaman dengan tambahan sandaran kaki yang menjadikan posisi duduk semakin rileks.

Innova Zenix Hybrid di type tertinggi dilengkapi dengan tampilan body kit Modellista berdesain minimalis yang membuatnya makin tampil mewah dan sporty.

Baca Juga: Mobil Ini Pakai Mesin Toyota Fortuner, Berikut Spesifikasinya

All New Kijang Innova Zenix tersedia dalam tujuh (7) grades yang dibagi menjadi 3 grade utama yaitu Q, V, dan G. Pada grade Q 2.0 HV, kendaraan ini telah dilengkapi dengan TSS 3.0 dan tersedia pilihan Modellista sebagai styling package tambahan. Di grade V, terdapat dua (2) pilihan engine yaitu Gasoline dan Hybrid EV, dimana untuk grade 2.0 V HV tersedia opsi Modellista.

Di grade G, juga tersedia dua (2) pilihan engine, termasuk Hybrid EV. Hal ini menjadikan All New Kijang Innova Zenix sebagai model Toyota pertama yang menjadikan Hybrid EV sebagai opsi di setiap grade.

Untuk mengetahui informasi lebih lengkap seputar Kalla Toyota, pelanggan dapat berkunjung ke website Kalla Toyota di kallatoyota.co.id atau sosial media Kalla Toyota di Instagram @KallaToyotaID, Twitter @KallaToyotaID, dan Facebook KallaToyota.me. Dapat pula menghubungi hotline Kalla Care di nomor 04113000103 atau live chat via WhatsApp di nomor 08114414030. (A)

Penulis: Ahmad Jaelani

Editor: Kardin

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Artikel Terkait
Baca Juga