Terpeleset di Sungai, Pria Lansia Ditemukan Tewas

Reza Fahlefy, telisik indonesia
Rabu, 25 Mei 2022
0 dilihat
Terpeleset di Sungai, Pria Lansia Ditemukan Tewas
Korban ditemukan tewas mengapung di sungai Bagan Percut Sei Tuan setelah tiga hari dilakukan pencarian. Foto: Humas SAR Medan

" Juned Nasution, warga Jalan AR Hakim, terjatuh di sungai Denai dan ditemukan tidak bernyawa "

MEDAN, TELISIK.ID - Juned Nasution (60), warga Jalan AR Hakim, Gang Amaliyah Lingkunhan VII, Kelurahan Tegal Sari II, Kecamatan Medan Denai, Koya Medan, Provinsi Sumatera Utara, terjatuh di sungai Denai dan ditemukan tidak bernyawa, Rabu (25/5/2022).

Hubungan Masyarakat (Humas) SAR Medan, Sariman Sitorus, membenarkan adanya temuan mayat Juned Nasution atau pria yang lanjut usia (lansia), yang mengapung di Sungai Bagan, Kecamatan Percut Sei Tuan Kabupaten Deli Serdang.

"Jadi, korban ditemukan tersangkut di kapal nelayan yang berada di lokasi dalam keadaan tidak bernyawa. Kondisinya dalam keadaan mengapung dan telentang," kata Sariman.

Korban ditemukan setelah tiga hari dilakukan pencarian. Di mana saat itu, korban sedang membuang air kecil di tepi sungai.

Baca Juga: Hubungan Luar Nikah, Pasangan Kekasih Gugurkan Kandungan Usia 6 Bulan

Baca Juga: Butuh Uang untuk Biaya Hidup, Jukir Ini Nekat Curi Motor

"Jadi, ini hari ketiga melakukan pencarian. Korban diketahui jatuh ke sungai ketika hendak membuang air kecil di tepi sungai, tepatnya Senin 23 Mei 2022 sekira pukul 23:30 WIB," ungkapnya.

Pencarian dilakukan oleh Tim SAR Medan dan gabungan dengan melakukan penyisiran sungai dari lokasi korban terjatuh dan ditemukan.

"Setiap tempat yang memungkinkan korban tersangkut kami telusuri dan akhirnya korban ditemukan sejauh 15 Km dari lokasi awal korban dinyatakan terjatuh. Setelah menemukan jasad korban, lalu jasad itu kami serahkan kepada pihak keluarga untuk segera dimakamkan," terangnya. (C)

Penulis: Reza Fahlefy

Editor: Kardin

Baca Juga