Terpilih Secara Aklamasi, Syamsir Siri Siapkan Sarana Porprov

Iradat Kurniawan, telisik indonesia
Rabu, 23 September 2020
0 dilihat
Terpilih Secara Aklamasi, Syamsir Siri Siapkan Sarana Porprov
Musyawarah Luar Biasa KONI Kabupaten Buton. Foto: Iradat Kurniawan/Telisik

" Yang belum dimiliki Buton setelah terpilih sebagai tuan rumah nanti adalah fasilitas sarana olahraga, gelanggang olahraga dan fasilitas olahraga lainnya. "

BUTON, TELISIK.ID - Musyawarah luar biasa Komite Nasional Olahraga Buton (KONI) Buton melahirkan La Ode Muhammad Syamsir Siri Ikrami terpilih secara aklamasi sebagai Ketua  (KONI) Buton periode 2020-2024.

Target pertama yang menanti La Chili sapaan akrab La Ode Muhammad Syamsir Siri Ikrami, adalah mempersiapkan  Kabupaten Buton menjadi tuan rumah pada Porprov Sultra XIV pada tahun 2022 mendatang.

Sebelum terpilih secara aklamasi menjadi ketua pun, dalam berbagai kesempatan, Syamsir Siri mengaku optimis nantinya Kabupaten Buton akan dipercaya menjadi tuan rumah pada helatan olahraga yang dilaksanakan setiap 4 tahun sekali itu.

"Yang belum dimiliki Buton setelah terpilih sebagai tuan rumah nanti adalah fasilitas sarana olahraga, gelanggang olahraga dan fasilitas olahraga lainnya,” kata Syamsir Siri dikutip dari surumba.com Rabu (23/9/2020).

Baca juga: Disdukcapil Muna Terbitkan 8.635 KIA

"Setelah terpilih saya akan segera menyusun tim formatur untuk membentuk Pengurus KONI Buton periode 2020-2024 agar maksimal program kerja nanti," lanjutnya.

Dia juga menjelaskan, untuk menjadikan Buton sebagai tuan rumah Porprov, harus mendapat dukungan dari semua pihak terkait, terutama dukungan dari Pemprov Sultra.

"Kepercayaan yang telah diberikan sebagai Ketua KONI Buton akan saya laksanakan dengan maksimal," katanya.

"Saya juga selalu  mengharapkan dukungan dari pemerintah agar prestasi atlet Buton makin mengalami peningkatan," tutupnya.

Reporter: Iradat Kurniawan

Editor: Haerani Hambali

TAG:
Artikel Terkait
Baca Juga