adplus-dvertising

The Park Mall Kendari Rekrut 3.000 Karyawan Desember 2021, Cek Syaratnya

Musdar, telisik indonesia
Sabtu, 20 November 2021
12113 dilihat
The Park Mall Kendari Rekrut 3.000 Karyawan Desember 2021, Cek Syaratnya
The Park Mall Kendari yang sementara dalam pembangunan. Foto: Musdar/Telisik

" Kabar gembira untuk para pencari kerja. The Park Mall Kendari atau yang lebih dikenal dengan Kendari Park akan segera melakukan proses perekrutan karyawan "

KENDARI, TELISIK.ID - Kabar gembira untuk para pencari kerja. The Park Mall Kendari atau yang lebih dikenal dengan Kendari Park akan segera melakukan proses perekrutan karyawan.

Perekrutan akan dilakukan pada Desember 2021 hingga Januari 2022.

Sesuai kesepakatan investasi, 70 persen dari sekira 3.000 orang yang akan direkrut, diperuntukkan bagi warga Kota Kendari.


"Saya sudah ke sana (The Park Mall) mereka rencana mau menerima bulan Desember dan Januari," kata Kepala Bidang PHI dan Jaminan Sosial Tenaga Kerja Dinas Tenaga Kerja (Disnaker) Kota Kendari, Susianti Hafid.

Susianti menerangkan, bagi warga metro yang berminat melamar dapat menyiapkan berkas yang dibutuhkan. Sebab, proses perekrutan tetap melalui seleksi.

Baca Juga: Mulai 24 Desember, PPKM di Kendari dan Seluruh Wilayah di Indonesia jadi Level 3

Baca Juga: Sumatera Barat Dipilih Jadi Tuan Rumah MTQ Korpri VI

Berkas yang perlu anda disiapkan yakni berkas lamaran pada umumnya seperti Curriculum Vitae (CV), surat lamaran, foto copy ijazah yang sudah dilegalisir, foto copy KTP, pas foto, SKCK dan persyaratan umum lainnya.

Sementara persyaratan khusus dari Disnaker yakni kartu AK1 atau kartu tanda pencari kerja yang biasa juga disebut kartu kuning.

"Persyaratan umum KTP dan lain-lainnya, yang khusus itu dari Naker kartu AK1," pungkasnya.

Untuk diketahui, The Park Mall Kendari yang terletak di Jalan Brigjend Madjied Djoenoes Kelurahan Bende masih dalam proses pengerjaan. Pengerjaannya ditargetkan rampung akhir tahun 2021. (C)

Reporter: Musdar

Editor: Haerani Hambali

Baca Juga