Tiba di Nusa Tenggara Timur AHY Langsung Jalankan Agenda Penting Ini

Berto Davids, telisik indonesia
Selasa, 06 Desember 2022
0 dilihat
Tiba di Nusa Tenggara Timur AHY Langsung Jalankan Agenda Penting Ini
AHY dan Istrinya Anisa Pohan beserta rombongan tiba di Kupang, Nusa Tenggara Timur. Foto: Ist.

" Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harmurti Yudhoyono (AHY) dan rombongan telah tiba di Provinsi Nusa Tenggara Timur tepatnya di Kota Kupang, Selasa (6/12/2022) siang tadi "

KUPANG, TELISIK.ID - Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harmurti Yudhoyono (AHY) dan rombongan telah tiba di Provinsi Nusa Tenggara Timur tepatnya di Kota Kupang, Selasa (6/12/2022) siang tadi.

Kedatangan bakal calon Wakil Presiden RI itu rupanya tak sendiri. Ia turut didampingi istrinya Anisa Pohan dan beberapa pengurus Partai Demokrat lainnya.

Menggunakan Jet Abu-Abu, AHY dan rombongan disambut tutur adat tarian khas Sumba di Bandara El Tari Kupang sampai menuju ruangan VIP. Mereka pun dikalungi cendramata kain adat sumba oleh regu ronda.

Setelah disambut, AHY pun langsung menuju Kampus Unwira Kupang dan memberikan kuliah umum di depan 2.500 mahasiswa.

Baca Juga: Petani Rempah Pacitan Deklarasi Dukung Prabowo di Pilpres 2024

Kuliah umum tersebut merupakan salah satu agenda AHY di Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur.

Selain itu, anak sulung mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) tersebut menghadiri pelantikan pengurus DPC dari 22 kabupaten/kota di GOR Oepoi Kota Kupang yang dihadiri 5.000 orang.

“Agendanya, pada hari ini memberikan kuliah umum di Universitas Katolik Widya Mandira Kupang yang dihadiri 2.500 mahasiswa dan sekarang sudah hampir selesai" kata Ketua panitia kunjungan AHY, Caecilia Stevi Harman.

Kemudian lanjutnya, pada 7 Desember AHY akan menghadiri acara pelantikan pengurus DPC dari 22 kabupaten/kota di GOR Kupang. Tidak hanya itu, AHY akan melakukan pembagian paket sembako.

Menurut Stevi, berbagai persiapan telah dilakukan DPD Partai Demokrat Nusa Tenggara Timur untuk menyambut kedatangan AHY di Kota Kupang.

Sementara itu, Ketua DPD Partai Demokrat Nusa Tenggara Timur Leonardus Lelo menerangkan, para kader, simpatisan Partai Demokrat, bahkan masyarakat Nusa Tenggara Timur sudah menyambut kedatangan AHY di Kota Kupang.

Baca Juga: 85 Ribu Relawan Millenial Dibentuk untuk Muhaimin Iskandar di Pilpres 2024

Menurut Leo Lelo, ada kerinduan dan penantian yang mendalam dengan kehadiran AHY

“Tidak hanya para kader dan simpatisan Partai Demokrat yang rindu, bahkan masyarakat sudah menyambut kehadiran AHY. Pastinya kesempatan yang berharga bagi kader, simpatisan, bahkan masyarakat dengan kehadiran Ketum Partai Demokrat,” ujar Leo yang juga menjabat sebagai anggota DPR Provinsi Nusa Tenggara Timur

Menurut Leo, ada beberapa agenda AHY di Kota Kupang, tak hanya silaturahmi dengan kader dan simpatisan Partai Demokrat dan juga melantik para Ketua DPC Partai Demokrat se-Provinsi Nusa Tenggara Timur. (B)

Penulis: Berto Davids

Editor: Kardin 

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga