Tiket Film BTS Diserbu ARMY

Ahmad Badaruddin, telisik indonesia
Sabtu, 21 Januari 2023
0 dilihat
Tiket Film BTS Diserbu ARMY
Film BTS Yet to Come siap menyapa para ARMY 1 Februari 2023 nanti. Foto: Repro Twitter/vminiecats

" Tiket presale dari film ini telah bisa dibeli melalui berbagai aplikasi tiket bioskop online seperti Tix.id, Cinepolis, Mtix dan sebagainya "

KENDARI, TELISIK.ID - Film yang akan membawakan nuansa konser asli dari salah satu boy band ternama asal Korea Selatan yaitu BTS, akan tayang di seluruh Indonesia mulai 1 Februari 2023 nanti.

Film ini akan membawakan karya dokumenter dari konser BTS sebelumnya yang diadakan secara langsung di Busan Korea Selatan pada 15 Oktober 2022.

Melalui editan dan beberapa remix terbaru yang menampilkan beberapa  close up dari para personel BTS, film ini siap ditayangkan di seluruh Indonesia. 

Tiket presale dari film ini telah bisa dibeli melalui berbagai aplikasi tiket bioskop online seperti Tix.id, Cinepolis, Mtix dan sebagainya.

Dibanderol dengan harga Rp 200 ribu tiap tiketnya, rupanya tidak menyulutkan semangat para ARMY (sebutan untuk fans BTS) untuk menyerbu tiket film ini.

Baca Juga: Sweet Home Season Dua Segera Tayang Tahun Ini

Berdasarkan wawancara oleh pihak Telisik.id kepada karyawan penjaga loket tiket Cinepolis Lippo Plaza Kendari atas nama Medy, ia mengaku bahwa di hari pertama penayangannya nanti, tiket presale telah habis sekitar 100 tiket.

"Film BTS banyak yang suka, tiket presalenya juga sudah banyak yang beli. Untuk hari pertama penayangannya, sudah sekitar 100 tiket yang laku terjual," tutur Medy, Jumat (20/1/2023).

Baca Juga: Ant-Man 3 Rilis Trailer Terbaru Buat Fans Marvel Kendari Tak Sabar Nonton

Hal yang sama juga terjadi di bioskop lainnya di Kota Kendari, yaitu Hollywood Square Kendari.

"Kami sudah buka open order tiket sejak 11 Januari lalu. Sampai sekarang tiketnya sudah laku ratusan kira-kira," ungkap Admin Instagram Hollywood Square Kendari, ketika dihubungi Telisik.id melalui DM Instagram, Sabtu (21/01/2023).

Film ini nantinya juga akan menampilkan lagu-lagu hits terbaru dari BTS seperti "Dynamite" dan "Butter" yang pastinya akan memanjakan mata dan telinga ARMY. (B)

Penulis: Ahmad Badaruddin 

Editor: Haerani Hambali

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Baca Juga