Tiket Piala AFF 2022 Indonesia vs Thailand Ludes Terjual

Nur Khumairah Sholeha Hasan, telisik indonesia
Rabu, 28 Desember 2022
0 dilihat
Tiket Piala AFF 2022 Indonesia vs Thailand Ludes Terjual
Antusiasme para suporter dalam menyambut pertandingan Timnas Indonesia vs Timnas Thailand sangat dinantikan, terbukti dengan ludesnya tiket yang dipesan secara online. Laga akan berlangsung di SUGBK. Foto: Repro Olahraganesia.com

" Dalam laga klasik Asia Tenggara tersebut, PSSI menyediakan 50 ribu tiket dari total kapasitas stadion yang mencapai 78 ribu penonton "

JAKARTA, TELISIK.ID - Tiket Piala AFF 2022 mempertemukan Indonesia vs Thailand digelar besok, Kamis (29/12/2022) di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), telah habis terjual.

Mengutip Cnnindonesia.com, dalam laga klasik Asia Tenggara tersebut, PSSI menyediakan 50 ribu tiket dari total kapasitas stadion yang mencapai 78 ribu penonton. Informasi tiket ludes terjual tersebut terlihat dari situs Tiket.com sebagai platform penjualan tiket secara online.

Pada halaman depan dari menu 'event' yang menampilkan pertandingan Indonesia vs Thailand di Piala AFF 2022, terlihat pengumuman 'Habis Dipesan'.

Melansir Okezone.com, antusiasme penuh suporter akan menyelimuti tribun stadion bersejarah tersebut. Bagaimana tidak, puluhan ribu suporter sudah mengamankan tiket laga tersebut. Hal itu disampaikan oleh Budiman selaku Ketua Pembinaan Suporter PSSI.

Baca Juga: Prediksi Piala AFF 2022 Indonesia vs Thailand

Baca Juga: Hasil Piala AFF 2022: Indonesia Tumbangkan Brunei 7-0

Menurut Budiman, hingga Selasa (27/12/2022) siang WIB, akumulasi tiket sudah terjual sebanyak lebih dari 30 ribu lembar. Jumlah itu masih akan terus bertambah karena presale dengan harga normal masih terus dibuka.

Tiket termurah laga Timnas Indonesia kontra Thailand seharga Rp 90 ribu untuk kategori 3 zona utara dan selatan sudah tidak bisa dipesan. Tiket untuk kategori 2 juga sudah ludes. Tiket yang dibanderol dengan harga Rp 125 ribu sudah tidak bisa dipesan, hal serupa juga terjadi untuk tiket kategori 1 zona barat yang dihargai Rp 250 ribu.

Kini hanya tersisa tiket untuk VIP Timur Utama dan VIP Barat. Tiket VIP Timur Utama dibanderol dengan harga Rp 500 ribu, sedangkan VIP Barat dijual dengan harga Rp 1 juta. (C)

Penulis: Nur Khumairah Sholeha Hasan

Editor: Haerani Hambali

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Baca Juga