Tinjau Vaksinasi, Wakil Bupati Butur Harap Warga Perkuat Imunitas Tubuh

Aris, telisik indonesia
Sabtu, 14 Agustus 2021
0 dilihat
Tinjau Vaksinasi, Wakil Bupati Butur Harap Warga Perkuat Imunitas Tubuh
Wakil Bupati Buton Utara, Ahali, S.H., M.H, saat memberikan arahan kepada warga di lokasi vaksinasi. Foto: Ist.

" Vaksinasi massal tersebut diselenggarakan oleh Kepolisian Resor (Polres) Butur, untuk mensukseskan program vaksinasi nasional "

BUTON UTARA, TELISIK.ID - Wakil Bupati Buton Utara (Butur), Kompol (Purn.) Ahali, S.H., M.H, meninjau langsung pelaksanaan vaksinasi massal di Kecamatan Kambowa, Kabupaten Butur, Sabtu (14/8/2021).

Dalam kunjungannya, Ahali didampingi Kapolres Butur, AKBP. Bungin Masokan Misalayuk, S.H., S.IK., M.Si.

Vaksinasi massal tersebut diselenggarakan oleh Kepolisian Resor (Polres) Butur, untuk mensukseskan program vaksinasi nasional.

Wakil Bupati Buton Utara, Ahali, S.H., M.H (tengah) bersama jajaran Kepolisian dan TNI. Foto: Protokol dan Komunikasi Pimpinan Sekretariat Daerah Buton Utara

 

Vaksinasi dilakukan di dua tempat yang berbeda yakni, di SMPN 1 Kulisusu, Kecamatan Kulisusu dan Puskesmas Kambowa, Kecamatan Kambowa.

Dalam kunjungannya, Wakil Bupati Butur bersama Kapolres Butur memberikan pengarahan kepada pemerintah setempat, khususnya para kepala desa bersama perangkatnya, agar selalu mensosialisasikan dan terus mengedukasi warganya atas pentingnya vaksinasi dan penerapan Protokol Kesehatan demi memutus penyebaran COVID-19 di wilayah Kambowa dan sekitarnya.

Wakil Bupati Buton Utara, Ahali, S.H., M.H. Foto: Protokol dan Komunikasi Pimpinan Sekretariat Daerah Buton Utara

 

Olehnya itu, pihaknya terus mendorong kesadaran warga agar bersama-sama memutus rantai penyebaran COVID-19 dengan mengikuti imbauan pemerintah, mematuhi protokol kesehatan, menjaga jarak dari orang lain, mengenakan masker saat keluar rumah.

Baca Juga: Untuk Seleksi Sekda Busel, Pemda Siapkan Anggaran Rp 600 Juta

Baca Juga: Pemprov DKI Abadikan Greysia-Apriyani Jadi Nama Gedung Olahraga

Termasuk sebelum dan sesudah beraktivitas selalu mencuci tangan pakai sabun, serta menunda kegiatan yang mengundang kerumunan.

"Dan jangan lupa menjaga pola hidup sehat dengan memperkuat imunitas tubuh melalui vaksinasi," kata Ahali. (C-Adv)

Reporter: Aris

Editor: Fitrah Nugraha

Artikel Terkait
Baca Juga