Tokoh Masyarakat Kepton Yakin Bupati Buton Lekas Sembuh dari COVID-19

Deni Djohan, telisik indonesia
Jumat, 07 Agustus 2020
0 dilihat
Tokoh Masyarakat Kepton Yakin Bupati Buton Lekas Sembuh dari COVID-19
Tokoh Masyarakat Kepton di Jakarta, La Ode Budi. Foto: Ist.

" Saya rasa yang kita lakukan saat ini berdoa agar beliau lekas sembuh dan segera kembali bertugas. "

BUTON, TELISIK.ID - Terkonfirmasinya Bupati Buton, La Bakry, terpapar COVID-19 membuat geger masyarakat. Bahkan sebagian masyarakat dikabarkan akan menggelar aksi unjuk rasa.

Menanggapi itu, salah satu tokoh masyarakat Kepulauan Buton (Kepton) di Jakarta, La Ode Budi, sangat menyayangkan hal tersebut.

Menurutnya, semua elemen masyarakat harusnya mendoakan beliau agar lekas sembuh dan menjalankan kembali roda pemerintahan di negeri penghasil aspal terbesar di dunia itu.

"Saya rasa yang kita lakukan saat ini berdoa agar beliau lekas sembuh dan segera kembali bertugas," tuturnya via WhatsApp, Jumat (7/8/2020).

Baca juga: Bupati Buton Positif COVID-19, Begini Kronologisnya

Menurutnya, seorang publik figur yang bersentuhan langsung dengan masyarakat dan banyak pihak rentan terpapar virus tersebut. Bahkan sekelas menteri, beberapa waktu lalu juga dikabarkan terpapar Virus Corona.

"Jadi tak perlu ada yang dikhawatirkan. Menurut saya, itu salah satu bukti kalau beliau (La Bakry) rajin berinteraksi," nilainya.

Pada kesempatan itu, pemilik yayasan pendidikan di Jakarta itu mengaku prihatin atas kejadian tersebut. Ia berharap La Bakry lekas sembuh dan kembali menjalankan roda pemerintahan.

"Saya yakin, beliau akan melewatinya dan kembali sehat," pungkasnya.

Reporter: Deni Djohan

Editor: Kardin

Artikel Terkait
Baca Juga