Uang Ratusan Juta Rupiah di Dalam Mobil Hilang Dibobol Maling

Muh. Aswad Raudatul Atfal, telisik indonesia
Selasa, 20 Desember 2022
0 dilihat
Uang Ratusan Juta Rupiah di Dalam Mobil Hilang Dibobol Maling
Pelaku memecahkan kaca belakang mobil dan menggondol uang ratusan juta rupiah. Foto: Screenshot video

" Uang senilai Rp 233.600.000 hilang dibobol maling di dalam mobil. Pelaku memecahkan kaca belakang mobil korban di area parkiran Masjid Al-Alam "

KENDARI, TELISIK.ID - Uang senilai Rp 233.600.000 hilang dibobol maling di dalam mobil. Pelaku memecahkan kaca belakang mobil korban di area parkiran Masjid Al-Alam Kota Kendari, Sulawesi Tenggara, Senin (19/12/2022).

Ujang Sudirman warga Kelurahan Kambu, Kecamatan Kambu, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara, menjadi korban pencurian tersebut.

Ujang Sudirman mengatakan, kejadian berawal sekitar pukul 11:45 Wita. Ia beserta rombongannya menarik uang sebesar Rp 233.600.000 di Bank Sultra Kantor Cabang Sao-Sao.

Uang tersebut rencananya akan diberikan kepada seseorang untuk biaya menyelenggarakan kegiatan tertentu.

“Ada kita mau ketemu orang dan rencana mau kasihkan itu uang. Tapi kita singgah dulu salat di Masjid Al–Alam Kendari,” ujarnya.

Baca Juga: Polisi Diminta Ungkap Kasus Pengrusakan dan Pencurian yang Mengendap

Sebelum menemui seseorang di rumah makan Aroma Labakang 2, korban singgah di Masjid Al-Alam Kota Kendari untuk melakukan salat Ashar.

Setelah melakukan salat Ashar, korban kembali menuju parkiran dan kaget melihat kaca belakang mobil sudah pecah serta uang ratusan juta rupiah yang disimpan dalam bagasi mobil itu sudah hilang.

Baca Juga: Mayat Bersimbah Darah Ditemukan di Kamar Kos

“Setelah salat, saya kembali di parkiran. Saya kaget lihat kaca belakang mobil sudah pecah dan uang yang kita tarik sudah hilang,” tambahnya.

Kapolresta Kendari, Kombes Pol Muhammad Eka Fathurahman mengatakan, korban sudah melaporkan peristiwa ini di kantor Satreskrim Polresta Kota Kendari untuk proses hukum lebih lanjut. (B)

Penulis: Muhammad Aswad Raudatul Atfal

Editor: Haerani Hambali

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Baca Juga