Ulasan The Childe, Aksi Tembak-tembakan Kim Seon-ho Buat Antusias Penggemar Kendari

Ahmad Badaruddin, telisik indonesia
Sabtu, 24 Juni 2023
0 dilihat
Ulasan The Childe, Aksi Tembak-tembakan Kim Seon-ho Buat Antusias Penggemar Kendari
Kim Seon-ho memukau penggemarnya yang kebanyakan wanita melalui aksinya di film The Childe. Foto: Kincir.com

" Aktor kenamaan asal Korea Selatan, Kim Seon-ho memulai debutnya di film layar lebar melalui film The Childe. Aktor yang terkenal karena banyak membintangi serial TV seperti Hometown Cha-Cha-Cha dan Start-Up ini memiliki penggemar yang cukup banyak di Kota Kendari "

KENDARI, TELISIK.ID - Aktor kenamaan asal Korea Selatan, Kim Seon-ho memulai debutnya di film layar lebar melalui film The Childe. Aktor yang terkenal karena banyak membintangi serial TV seperti Hometown Cha-Cha-Cha dan Start-Up ini memiliki penggemar yang cukup banyak di Kota Kendari.

The Childe berkisah tentang Marco (Kang Tae-joo), petinju berdarah Korea-Filipina alias Kopino dengan masa lalu rumit. Pada suatu hari, perwakilan dari ayah Marco pun mendatanginya ke Filipina untuk kemudian membawanya ke Korea Selatan agar bisa bertemu. Namun, dalam perjalanan, Marco bertemu dengan seorang pria misterius (Kim Seon-ho) yang mengaku sebagai ‘temannya’.

Penggemar Kim Seon-ho kemungkinan besar akan merasa terpukau dengan penampilannya sebagai pria yang sangat penuh misteri sepanjang film ini. Seon-ho benar-benar berhasil tampil penuh karisma, dengan tetap memberikan aura misterius sekaligus beberapa kali tampil kocak. Pokoknya, penampilan Seon-ho dalam film ini sangat berbeda dari sejumlah karakter yang pernah ia sebelumnya.

Baca Juga: Kutukan Sembilan Setan, Film Horor Gagal yang Pantas Turun Layar

Selain itu, Seon-ho mampu memerankan karakter pembunuh profesional serta segudang misteri di belakangnya dengan sangat apik. Film ini membuktikan Kim Seon-ho sebagai aktor yang versatile.

Di satu adegan, sang aktor bisa menghadirkan sisi psikopat yang menakutkan, tapi dalam waktu singkat juga membuat penonton terutama fan senyum-senyum sendiri melihat kelakuannya di layar lebar. Hal itu bahkan diakui oleh Junita, yang merupakan penggemar aktor tampan ini.

"Keren sekali oppaku, dia bisa jadi orang yang benar-benar misterius," tuturnya pada Telisik.id, Sabtu (24/6/2023)

Selain itu film yang banyak menampilkan aksi berdarah ini sukses menghibur para penonton yang menyukai film-film aksi. Seperti yang disampaikan oleh Helmy Herlambang, penonton film ini.

"Adegan aksinya bagus, walau adegan-adegan berdarahnya tidak begitu diperlihatkan, tapi penonton suka," ungkapnya.

Baca Juga: Elemental Force of Nature, Film Animasi Romantis yang Buat Penonton Baper

Film The Childe sendiri hadir di kedua bioskop di Kendari sejak Rabu (21/6/2023), dengan 3 jam tayang di Hollywood Square Kendari dan 2 jam tayang di Cinepolis Lippo Plaza Kendari. 

Film ini sendiri harus bersaing dengan Transformer Rise of The Beast dan The Flash yang masih merajai bioskop. Sebagaimana yang disampaikan Ana, pegawai Cinepolis Lippo Plaza Kendari.

"Filmnya (The Childe) tayang tapi harus bersaing sama Transformer," tuturnya. (A)

Penulis: Ahmad Badaruddin

Editor: Kardin 

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga