Update COVID-19 Konsel, OTG Sebelas Kasus

Hamka Dwi Sultra, telisik indonesia
Rabu, 06 Mei 2020
0 dilihat
Update COVID-19 Konsel, OTG Sebelas Kasus
Ilustrasi virus Corona. Foto : Repro google.com

" Untuk kasus Orang Tanpa Gejala (OTG) mencapai 11 kasus, dengan rincian Andoolo dua kasus, Angata delapan kasus, Buke satu kasus. "

KONSEL, TELISIK.ID - Tim Gugus Tugas COVID-19 Konawe Selatan (Konsel) melalui juru bicara Drs. Annas Mas'ud, merilis perkembangan terbaru sebaran kasus COVID-19 di Konsel, per hari ini, Rabu (6/5/2020).

"Untuk kasus Orang Tanpa Gejala (OTG) mencapai 11 kasus, dengan rincian Andoolo dua kasus, Angata delapan kasus, Buke satu kasus," tulis Drs. Annas Mas'ud dalam rilis data update COVID-19 Konsel.

Untuk Orang Dalam Pemantauan (ODP) berjumlah 36 kasus, Andoolo satu kasus, Basala satu kasus, Konda tiga kasus, Kolono Timur lima kasus, Landono empat kasus, Laonti dua kasus, Lainea tiga kasus, Laeya dua kasus, Moramo Utara satu kasus, Mowila empat kasus, Ranomeeto dua kasus, Ranomeeto Barat empat kasus, Tinanggea dua kasus, dan Wolasi dua kasus.

Baca juga: Soal Sablon Karung Sembako, Ali Mazi: Tanya pada Rumput Bergoyang

Sementara itu, Pasien Dalam Pengawasan (PDP) berjumlah satu kasus, dari Kecamatan Buke. Untuk kasus Positif COVID-19 berjumlah dua kasus tidak ada penambahan.

Satgas COVID-19 terus mengimbau kepada masyarakat agar tidak panik, yang terpenting masyarakat tetap selalu menggunakan masker, jaga jarak (social distancing) dan selalu menerapkan Pola Hidup Bersih dan Sehat (PHBS) agar terjauh dari COVID-19.

"Apabila ada keluhan demam, batuk, sakit tenggorokan dan sesak nafas agar segera memeriksakan diri di Faskes atau Puskesmas terdekat," pungkasnya.

Reporter : Hamka Dwi Sultra

Editor: Sumarlin

Baca Juga