Usai Dilantik Jadi Anggota DPR RI, Haerul Saleh Kunjungi Dapil

Siswanto Azis, telisik indonesia
Kamis, 17 September 2020
0 dilihat
Usai Dilantik Jadi Anggota DPR RI, Haerul Saleh Kunjungi Dapil
Haerul Saleh saat mengunjungi Dapil. Foto: Ist.

" Paket sembako ini dibagikan untuk masyarakat yang memang belum tersentuh bantuan dan benar-benar membutuhkan. "

KENDARI, TELISIK.ID - Sebagai bentuk kepedulian dalam membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak pandemi COVID-19, Haerul Saleh mengunjungi warga kurang mampu di Kabupaten Kolaka.

Dalam kunjungan tersebut, Anggota Komisi XI DPR RI, Haerul Saleh yang belum lama dilantik ini, membagikan ribuan paket sembako kepada warga yang terdampak COVID-19 di Kabupaten Kolaka.

“Paket sembako ini dibagikan untuk masyarakat yang memang belum tersentuh bantuan dan benar-benar membutuhkan," ungkapnya, Kamis (17/9/2020).

Menurut Haerul Saleh, kegiatan kunjungan kerja ke Daerah Pemilihan (Dapil) merupakan agenda wajib bagi anggota DPR RI guna mendengarkan aspirasi dan memberikan bantuan bagi masyarakat di wilayahnya

"Kunjungan kerja perorangan ini memang diperlukan, sebagai fasilitas khusus untuk melayani masyarakat dan konstituen di daerah pemilihan,” katanya.

Baca juga: Jelang Pilkada, Bawaslu Sultra Temukan 88 Pelanggaran

Legislator Partai Gerindra itu mengungkapkan, saat ini merupakan momentum yang tepat, mengingat pandemi COVID-19 juga menghantam ekonomi masyarakat, terutama bagi arus menengah ke bawah.

"Saya diberikan amanah masyarakat Sultra, sekarang akibat pandemi COVID-19 semuanya menjadi serba sulit, ini tentu saya tak akan tinggal diam. Demi meringankan beban masyarakat saya harus hadir di tengah-tengah mereka," ungkapnya.

Ia juga mengimbau agar masyarakat patuh terhadap anjuran pemerintah selama masa pandemi COVID-19, seperti melakukan jaga jarak serta menerapkan pola hidup bersih dan sehat.

"Harapan saya tentunya agar pandemi COVID-19 ini segera berakhir dan masyarakat dapat beraktivitas seperti biasanya," tutupnya.

Reporter: Siswanto Azis

Editor: Kardin

Artikel Terkait
Baca Juga