Usai Mencoblos, Andi Merya Ajak Masyarakat Koltim Kawal Hasil Pemilihan

Siswanto Azis, telisik indonesia
Rabu, 09 Desember 2020
0 dilihat
Usai Mencoblos, Andi Merya Ajak Masyarakat Koltim Kawal Hasil Pemilihan
Calon Wakil Bupati Kolaka Timut, Andi Merya Nur saat mencoblos di TPS. Foto: Ist.

" Apapun hasilnya, saya bersama seluruh relawan akan menerima dengan senang hati dan lapang dada. Masing-masing calon punya janji politik bila terpilih. Tentunya janji itu harus dilaksanakan. "

KOLAKA TIMUR, TELISIK.ID - Calon Wakil Bupati Kolaka Timur, Hj. Andi Merya Nur melaksanakan hak pilih dengan mencoblos di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 01 Desa Talinduka, Kecamatan Dangia.

Hj. Andi Merya Nur datang di TPS bersama dengan keluarganya sekitar pulul 10.00 Wita.

Usai mencoblos, Hj Andi Merya Nur mengaku bersyukur sudah dapat melaksanakan pencoblosan pada Pilkada Kolaka Timur 2020.

“Kita semua berharap Pilkada yang digelar hari ini bisa berjalan baik, aman dan lancar serta Pilkada merupakan perwujudan pelaksanaan Hak Asasi Manusia (HAM)," katanya.

Mantan Wakil Bupati Kolaka Timur ini mengatakan, pada proses Pilkada kali ini, pihaknya sudah melakukan ikhtiar dan sudah meniatkan dengan baik dan tinggal menunggu takdir dari Allah SWT.

Baca juga: Namanya Hilang di DPT Pilwali, Warga Surabaya Protes Keras

“Apapun hasilnya, saya bersama seluruh relawan akan menerima dengan senang hati dan lapang dada. Masing-masing calon punya janji politik bila terpilih. Tentunya janji itu harus dilaksanakan," bebernya

Untuk itu Andi Merya Nur mengatakan, hasil yang didapat pada Pilkada ini merupakan kerja keras seluruh masyarakat Kabupaten Kolaka Timur.

Keberhasilan Pilkada ini adalah wujud dari kepedulian masyarakat untuk menentukan nasib Kabupaten Kolaka Timur yang lebih baik lagi ke depannya.

"Untuk itu, mari bersama-sama kita kawal hasil pemilihan pada hari ini, untuk sampai ke KPU dan menentukan hasil final yang telah kita dapatkan, dan menjadi kemenangan kita bersama," sebutnya. (B)

Reporter: Siswanto Azis

Editor: Haerani Hambali

Baca Juga