Kades Ini Digrebek Sedang Bercinta dengan Istri Orang

Berto Davids, telisik indonesia
Rabu, 04 Januari 2023
0 dilihat
Kades Ini Digrebek Sedang Bercinta dengan Istri Orang
Ilustrasi perselingkuhan saat digrebek suami. Foto: grid.id

" Seorang kepala desa (kades) harusnya menjadi contoh dan panutan bagi masyarakat. Sebab selain sebagai pucuk pimpinan di desanya, di pundak kades ada sebuah harapan besar yang dititipkan masyarakat demi kemajuan sebuah desa "

MANGGARAI TIMUR, TELISIK.ID - Seorang kepala desa (kades) harusnya menjadi contoh dan panutan bagi masyarakat. Sebab selain sebagai pucuk pimpinan di desanya, di pundak kades ada sebuah harapan besar yang dititipkan masyarakat demi kemajuan sebuah desa.

Namun, harapan itu berbanding terbalik dengan apa yang dilakukan oleh kades yang satu ini.

Kades Bamo, Kecamatan Kota Komba, Kabupaten Manggarai Timur, Nusa Tenggara Timur bernama Nobertus Nekong digrebek, Rabu (4/1/2022) dini hari.

Baca Juga: Dokter RS Murni Teguh Medan Diperiksa Polisi Dugaan Malpraktik

Ia diduga sedang bercinta bersama istri orang berinisial MYZ asal Kisol, Kelurahan Tana Rata, Kabupaten Manggarai Timur.

Kapolres Manggarai Timur, AKBP I Ketut Widiarta dalam keterangannya mengatakan, penggerebekan itu dilakukan RT yang tidak lain suaminya MYZ sendiri, beserta beberapa orang warga.

Dari penggerebekan itu, didapatnya Kades Nobertus Nekong sedang bercinta dengan MYZ di kamar.

Baca Juga: Ibu Ini Minta Keadilan Kapolda Sumatera Utara Gegara Tiga Anaknya Tersangka Dugaan Pengeroyokan

"Laporan kasus perselingkuhan itu sudah kami terima dengan LP: 04/1/2023/SPKT Polres Manggarai Timur/Polda Nusa Tenggara Timur. Saat ini sedang dilakukan klarifikasi," katanya.

Sementara itu Bhabinkamtbmas Desa Bamo, Bayu Permadi mengatakan, ia mengetahui kasus dugaan perselingkuhan itu ketika menerima laporan warga. Saat itu pun ia bergegas menuju TKP dan mengamankan kedua pelaku.

"Takut ada warga yang main hakim sendiri. Sehingga saya langsung cepat ke TKP," ujarnya. (B)

Penulis: Berto Davids

Editor: Kardin

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga