Usai Pesta Miras, Seorang Pemuda Ditebas Hingga Jari Kanannya Nyaris Putus

Thamrin Dalby, telisik indonesia
Senin, 22 Maret 2021
0 dilihat
Usai Pesta Miras, Seorang Pemuda Ditebas Hingga Jari Kanannya Nyaris Putus
Korban usai mendapatkan pertolongan medis. Foto: Thamrin Dalby/Telisik

" Saya tidak tahu juga Pak apa yang dia marahkan hingga kami berdebat, dan dia langsung pulang ke rumahnya. Ternyata dia datang kembali sudah bawa parang dan mengajak saya berkelahi. Dia langsung mengayunkan parangnya ke arah saya. Saya berusaha menangkap parangnya hingga beberapa jari kanan saya nyaris putus. "

KENDARI, TELISIK.ID - Seorang pemuda di Kelurahan Lalodati, Kecamatan Mandonga, ditebas oleh rekannya sendiri hingga  jari kanannya  nyaris putus.

Korban, Saleh, yang berprofesi sebagai petani,  Minggu malam (21/3/2021) terpaksa dilarikan ke Rumah Sakit Bhayangkara Kendari oleh keluarganya untuk mendapatkan pertolongan.

Dia ditebas dengan sebilah parang oleh rekannya sendiri, AA. Korban mengalami luka parah pada beberapa jari kanannya yang nyaris putus.

Baca juga: Pernah Tersandung Kasus yang Sama, Pria di Bombana Kembali Ditangkap karena Curi HP

Dari keterangan korban, awalnya Ia bersama beberapa orang rekannya sedang mengadakan pesta miras di dalam lorong, termasuk tersangka AA. Acara miras  tersebut dimulai sejak pukul 18.00 sampai pukul 21.00 malam.

"Saya tidak tahu juga Pak apa yang dia marahkan hingga kami berdebat, dan dia langsung pulang ke rumahnya. Ternyata dia datang kembali sudah bawa parang dan mengajak saya berkelahi. Dia langsung mengayunkan parangnya ke arah saya. Saya berusaha menangkap parangnya hingga beberapa jari kanan saya nyaris putus," ungkap korban, Saleh.

Karena jarinya mengalami luka parah, keluarga korban membawanya ke Rumah Sakit Bhayangkara guna mendapatkan pertolongan. Keluarga korban juga langsung melaporkan kejadian tersebut di Polsek Mandonga. (A)

Reporter: Thamrin Dalby

Editor: Haerani Hambali

TAG:
Baca Juga