Usai Ziarah Kubur, Pria Paruh Baya di Muna Barat Tewas Tertabrak

Putri Wulandari, telisik indonesia
Senin, 04 Maret 2024
0 dilihat
Usai Ziarah Kubur, Pria Paruh Baya di Muna Barat Tewas Tertabrak
Kondisi korban yang sempat dibawa ke puskemas Wadaga, Muna Barat. Foto: Ist.

" Kecelakaan maut di Desa Lailangga, Kecamatan Wadaga tewaskan pria baru baya sesuai ziarah kubur "

MUNA BARAT, TELISIK.ID - Kecelakaan maut di Desa Lailangga, Kecamatan Wadaga tewaskan pria baru baya sesuai ziarah kubur, Senin (4/3/2024).

Menurut keterangan saksi mata, La Basumi mengatakan, korban atas nama La Ifa (68) kecelakaan terjadi setelah korban dari ziarah kubur yang berada di Desa Lailangga, kecamatan Wadaga.

"Setelah saya sampai, korban izin untuk ke masjid salat Dzuhur dengan mengendarai motor," ujarnya.

Baca Juga: Bawaslu Muna Barat Masih Periksa Saksi Dugaan Pelanggaran PSL Tanjung Pinang

Namun, selang beberapa menit saat ia mau pulang ke rumahnya, ia melihat kejadian kecelakaan tersebut, yang mana posisi korban masih bernapas namun tidak sadarkan diri.

Saat itu korban akan dilarikan ke puskesmas terdekat, tetapi kondisi korban tidak memungkinkan sehingga dilarikan ke RSUD Raha. Namun, setelah diangkat ke mobil ambulance ternyata korban telah meninggal dunia.

Kemudian, La Basumi menambahkan, kecelakaan terjadi akibat korban memotong jalan dari kiri menuju ke kanan tepatnya ke arah masjid, tetapi saat itu ada kendaraan yang melintas dari depan, dan terjadilah kecelakaan maut antara motor dengan motor.

Baca Juga: Ini Pelanggaran Ditangani Bawaslu Muna Barat Selama Tahapan Pemilu 2024

Sementara itu, Kapolsek Lawa, Iptu Haswan mengatakan, saat sore hari tepatnya pukul 15.00 Wita kejadian tersebut telah dilimpahkan ke unit lantas polres Muna.

"Menurut anggota yang berada di TKP, kejadian telah dilimpahkan ke Satlantas Polres Muna," pungkasnya.

Menurutnya, korban meninggal saat akan dilarikan ke RSUD dan saat ini korban telah dipulangkan ke rumah duka. Hanya saja, pihak Saltlantas Polres Muna belum memberi konfirmasi terkait kronologis lengkap kejadian. (B)

Penulis: Putri Wulandari

Editor: Fitrah Nugraha

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga