Ustaz Maheer At-Thuwailibi Dimakamkan di Samping Makam Syekh Ali Jaber

Fitrah Nugraha, telisik indonesia
Selasa, 09 Februari 2021
0 dilihat
Ustaz Maheer At-Thuwailibi Dimakamkan di Samping Makam Syekh Ali Jaber
Mendiang Ustaz Maheer At-Thuwailibi dan Syekh Ali Jaber. Foto:Repro Google.com

" Pemakaman Darul Qur'an, Cipondoh, Tangerang. Almarhum akan dimakamkan dekat almarhum Ustaz Syekh Ali Jaber. "

TANGERANG, TELISIK.ID - Berpulangnya Ustaz Maheer At-Thuwailibi meninggalkan duka bagi sebagain kaum muslimin, khususnya bagi kerabat, rekan dan keluarganya.

Ustaz Maheer At-Thuwailibi meninggal dunia di Rumah Tahanan Bareskrim Polri, pada Senin (8/2/2021) kemarin.

Pemakaman almarhum Ustaz Maheer dilakukan di pesantren milik Ustaz Yusuf Mansur di Daarul Quran, Cipondoh, Tangerang, Selasa (9/2/2021) pagi tadi.

Hal itu disampaikan Kuasa hukum Maheer, Djuju Purwantoro. Menurut dia, kliennya itu dimakamkan di dekat makam almarhum Ustaz Syekh Ali Jaber.

"Pemakaman Darul Qur'an, Cipondoh, Tangerang. Almarhum akan dimakamkan dekat almarhum Ustaz Syekh Ali Jaber," kata Djuju dilansir dari tribunnews.com, Selasa (9/2/2021).

Baca juga: Mengenal Dekat Sosok Ustaz Maaher At-Thuwailibi

Selain menyediakan tempat untuk pemakaman, Ustaz Yusuf Mansur juga menggalang dana untuk keluarga mendiang Ustaz Maheer Al-Thuwailibi, yang disampaikan melalui akun Instagram @yusufmansurnew.

Penggalangan dana ini diberikan untuk istri dan anak-anaknya yang masih balita. Berikut isi postingan akun @yusufmansurnew:

"Sepeninggal Ustaz Maheer At-Thuwailibi, istrinya tak bekerja dan hanya tinggal di rumah kontrakan di Tanah Sareal, Cimanggu, Kota Bogor.

Untuk itu Ustaz Yusuf Mansur membuka penggalangan dana untuk keluarga Ustaz Maheer At-Thuwailibi.

Kepergiannya meninggalkan duka bagi istri dan kedua anaknya yang masih balita. Sang istri yang tidak bekerja kini harus sendirian membesarkan anak-anaknya yang masih berusia 3 dan 2 tahun. Saat ini, ketiganya tinggal di rumah kontrakan di bilangan Cimanggu, Bogor.

Sobat Baik, mari ulurkan tangan kita serta menjadi mujahid dengan membantu istri dan kedua anak Ustadz Maheer melanjutkan hidupnya. Karena seperti hadis Nabi SAW yang diriwayatkan Bukhari dan Muslim, mereka yang berusaha menyantuni janda dan orang miskin adalah seperti mujahid di jalan Allah.. Bismillaah walhamdulillaah." (C)

Reporter: Fitrah Nugraha

Editor: Haerani Hambali

TAG:
Baca Juga