adplus-dvertising

Viral: Buruh Bangunan Plaster Tembok Bepijak di Atas Mobil Mewah

Ibnu Sina Ali Hakim, telisik indonesia
Senin, 19 April 2021
1433 dilihat
Viral: Buruh Bangunan Plaster Tembok Bepijak di Atas Mobil Mewah
Aksi viral buruh bangunan berpijak di mobil mewah. Foto: Repro Instagram corneroto

" Efek jera buat tetangga yang ga punya garasi, sadissss. "

KENDARI, TELISIK.ID - Aksi seorang lelaki yang diduga buruh bangunan sedang memplester tembok bikin geger dunia maya. Hal itu bukan karena pekerjaannya, namun lantaran tempat berpijaknya.

Tidak ada yang aneh dalam foto aksi buruh bangunan itu. Hanya saja, dia berpijak sambil terus memplester tembok di atas sebuah mobil mewah bermerek Audi.

Mobil sedan ini sudah ditutupi terpal. Sayangnya, bagian belakang mobil masih menyumbul yang membuatnya kecipratan semen basah.


Bagian bagasi dari mobil ini pun terlihat penuh noda. Ketenangan lelaki ini saat memplester tembok menimbulkan kesan seolah harga mobil ini tak terlalu bernilai.

Baca juga: Ingin 15 Anak, Aurel Hermansyah Sampai Kewalahan Layani Suami

Foto buruh bangunan ini diunggah oleh akun Instagram @corner_oto, kemarin (17/4/2021). Seolah tak sungkan mengotori mobil Jerman tersebut. Potret lelaki ini pun menuai sederet respons kocak seperti pada beberapa komentar berikut ini dilansir suara.com jaringan telisik.id.

"Enak dah nyemennya," tulis dh***77.

"The Power of Kuli Jawa," celetuk hein***1.

"Efek jera buat tetangga yang ga punya garasi, sadissss," sahut the***am.

Sebagai informasi, mobil di atas berjenis Audi A4 2.0 buatan tahun 2003. Edisi terbaru dari mobil tersebut dibanderol dengan harga Rp 1,2 miliar.

Namun menurut beberapa situs jual beli mobil bekas, mobil edisi tahun 2000-an dibanderol dengan harga sekitar Rp 100 jutaan. (C)

Reporter: Ibnu Sina Ali Hakim

Editor: Haerani Hambali

TAG:
Baca Juga