Setahun Menikah Lalu Cerai, Cantiknya Mantan Istri Mayor Teddy Ajudan Prabowo

Ibnu Sina Ali Hakim, telisik indonesia
Selasa, 13 Februari 2024
0 dilihat
Setahun Menikah Lalu Cerai, Cantiknya Mantan Istri Mayor Teddy Ajudan Prabowo
Wita Nidia Hanifah, mantan istri Mayor Teddy, ajudan Prabowo. Foto: Repro Tribunmedan

" Teddy Indra Wijaya beberapa tahun lalu ternyata pernah menikah. Saat ini status dari Mayor Teddy ialah duren alias duda keren "

KENDARI, TELISIK.ID - Sosok ajudan capres nomor urut 2 Prabowo Subianto, Mayor Teddy selama kontestasi Pilpres 2024 ini kerap curi perhatian publik. Semua gerak-gerik Mayor Teddy akan selalu membuat publik di platform media sosial berikan komentar.

Terbaru, Mayor Teddy kembali viral setelah bopong seorang wanita yang pingsan saat kampanye akbar Prabowo-Gibran di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Minggu (10/2).

Melansir Suara.com jaringan Telisik.id, saat itu Teddy yang menunggu Prabowo pidato tiba-tiba lari ketika melihat wanita pingsan. Teddy lalu menggendong wanita itu dan membawanya ke belakangan panggung.

Terlepas dari viralnya aksi Mayor Teddy bopong wanita tersebut, pria bernama lengkap Teddy Indra Wijaya beberapa tahun lalu ternyata pernah menikah. Saat ini status dari Mayor Teddy ialah duren alias duda keren. Wanita beruntung yang pernah dinikahi oleh Mayor Teddy bernama Wita Nidia Hanifah.

Baca Juga: Boy William Tersingkir, Ternyata Ini Kelebihan yang Dimiliki Anggota TNI Bikin Ayu Ting Ting Meleleh

Sayangnya pernikahan Mayor Teddy dengan wanita berparas cantik itu hanya bertahan selama satu tahun. Melansir Tribunmedan.com, saat itu, pernikahan Mayor Teddy dan Wita sempat tersorot media kala ia masih menjadi ajudan Presiden Jokowi.

Sang kepala negara dan istrinya menyempatkan waktu untuk hadir di prosesi siraman Mayor Teddy sebelum mereka terbang ke Korea Selatan untuk kunjungan kenegaraan. 

Baca Juga: Kesenangan Nikahi Gadis Kecil, Ternyata Ini yang Dicari Syekh Puji dari Lutfiana

Prosesi siraman yang berlangsung pada 9 September 2018 itu diawali dari papanya Teddy, kemudian disambung dengan mamanya. Kemudian siraman dilanjutkan oleh sang Presiden RI Jokowi. Hingga setelah setahun membina rumah tangga, Wita Nidia Hanifah dan Mayor Teddy Indra Wijaya kemudian bercerai.

Tak diketahui pasti apa alasan keduanya memutuskan untuk bercerai. Hal itu lantaran kehidupan pernikahan keduanya pun cukup tertutup. (C)

Penulis: Ibnu Sina Ali Hakim

Editor: Haerani Hambali

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Artikel Terkait
Baca Juga