Viral Dua Siswi di Konawe Adu Jotos

Sigit Purnomo, telisik indonesia
Rabu, 15 Februari 2023
0 dilihat
Viral Dua Siswi di Konawe Adu Jotos
Sebuah video viral di media sosial yang memperlihatkan dua siswi di Konawe yang terlibat perkelahian Foto: Ist.

" Sebuah video perkelahian pelajar siswi SMA di Kabupaten Konawe, Sulawesi Tenggara, viral di media sosial. Pelajar dalam video berdurasi 1 menit 6 detik tersebut merupakan pelajar SMAN 1 Wawotobi "

KONAWE, TELISIK.ID - Sebuah video perkelahian pelajar siswi SMA di Kabupaten Konawe, Sulawesi Tenggara, viral di media sosial. Pelajar dalam video berdurasi 1 menit 6 detik tersebut merupakan pelajar SMAN 1 Wawotobi.

Kepala SMAN 1 Wawotobi, Kaifan Syah membenarkan, jika siswi yang terlibat perkelahian dalam video tersebut merupakan anak didiknya yang duduk di kelas 10.

“Iya benar, mereka merupakan pelajar di sekolah kami, kelas 10/10,” terangnya.

Baca Juga: Video: Dua Orang Pria Saling Adu Jotos

Kaifan menyebutkan, peristiwa perkelahian tersebut terjadi di luar jam sekolah dan tidak diketahui oleh pihak guru SMAN 1 Wawotobi.

"Kejadiannya di luar jam sekolah, di Jalan 40 Wawotobi,” ujarnya.

Ia juga mengungkapkan, pihaknya telah melakukan pemanggilan kepada siswi dan kedua orang tuanya untuk mengkonfirmasi peristiwa yang telah mencoreng nama baik sekolah unggulan di Konawe tersebut.

“Mereka yang terlibat dalam peristiwa perkelahian ini akan diberikan sanksi oleh pihak sekolah,” tegasnya.

Baca Juga: Dua Wanita Adu Jotos, Ternyata Ini Penyebabnya

Terkait sanksi yang akan diberikan Kaifan Syah enggan untuk menyebutkan, namun kejadian itu menurut dia akan menjadi bahan evaluasi bagi perbaikan sekolah dan pendidikan khususnya SMAN 1 Wawotobi.

Dalam unggahan Akun media sosial, Julianti, tampak dalam video dua orang siswi SMA yang sedang berkelahi dan ditonton oleh teman-temannya dan tidak ada yang memisahkan.

Layaknya seorang reporter, siswi yang merekam kejadian itu berkata "Yah telah terjadi perkelahian," dalam video itu juga terdengar ucapan "Yang penting jangan di sekolah". (B)

Penulis: Sigit Purnomo

Editor: Kardin

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Artikel Terkait
Baca Juga