Viral Emak-emak di Muna Hajar Seorang Wanita, Kaki Melayang ke Muka

La Ode Muh Martoton, telisik indonesia
Minggu, 19 Februari 2023
0 dilihat
Viral Emak-emak di Muna Hajar Seorang Wanita, Kaki Melayang ke Muka
Video viral memperlihatkan emak-emak di Muna diduga menendang muka wanita berbaju biru yang sementara duduk di pinggir jalan. Foto: Screenshot video

" Beredar video viral memperlihatkan emak-emak diduga menganiaya seorang remaja putri di Jalan By Pass Kota Raha, Kabupaten Muna "

KENDARI, TELISIK.ID - Beredar video viral memperlihatkan emak-emak diduga menganiaya seorang remaja putri di Jalan By Pass Kota Raha, Kabupaten Muna.

Aksi penganiayaan tampak di sebuah video berdurasi 16 detik viral di media sosial Facebook maupun di grup WhatsApp, Minggu (19/2/2023).

Dalam video viral tersebut sontak menjadi perhatian warga sekitar, di mana terlihat emak-emak menendang muka seorang wanita lain yang sedang duduk di pinggir jalan.

Baca Juga: Pj Bupati Muna Barat Siapkan Rp 800 Juta Beasiswa S1 dan S2

Di dalam video rekaman warga itu, terlihat pula seorang pria berbaju hitam hendak menahan emak-emak agar tidak mendekati wanita yang diduga korban.

Tak mau ditahan, kemudian emak-emak berbaju merah sambil marah-marah meluapkan emosinya dengan menendang wanita yang berbaju biru yang sementara duduk di pinggir jalan.

"Nda usah mi korang tahan," teriak emak-emak itu sambil menendangkan kakinya ke muka sang remaja.

Beberapa warga yang melihat tendangan sang emak-emak itu kemudian berlarian untuk menahan wanita tersebut.

Baca Juga: Penerima Sertifikasi Guru di Muna Capai 1.815

Menurut keterangan salah satu warganet  Laode Asdar, melihat video penganiayaan diduga dilakukan emak-emak beredar di grup-grup WhatsApp.

"Iya saya lihat di grup WhatsApp ada banyak yang storykan juga video ibu-ibu itu," ucap Asdar.

Hingga berita ini ditayangkan belum diketahui motif emak-emak itu melakukan tindakan kekerasan kepada remaja yang sedang duduk di pinggir jalan tersebut. (B)

Penulis: La Ode Muh Martoton

Editor: Kardin

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Baca Juga