Viral Istri Polisi Pamer Naik Alphard dan Maki Siswa Magang, Sosoknya Sering Diselingkuhi

Ibnu Sina Ali Hakim, telisik indonesia
Jumat, 08 September 2023
0 dilihat
Viral Istri Polisi Pamer Naik Alphard dan Maki Siswa Magang, Sosoknya Sering Diselingkuhi
Kasus wanita memaki-maki seorang siswa SMK yang sedang magang di sebuah minimarket mendadak viral. Foto: Repro Tribunmedan

" Kasus wanita yang memaki-maki seorang siswa SMK yang sedang magang di sebuah minimarket, mendadak viral "

KENDARI, TELISIK.ID - Kasus wanita yang memaki-maki seorang siswa SMK yang sedang magang di sebuah minimarket, mendadak viral. Pasalnya, video tersebut telah beredar luas di jagad maya dan sedang menjadi perbincangan publik.

Diketahui wanita berparas cantik tersebut bernama Luluk Sofiatul Jannah, dan merupakan istri seorang anggota Polri. Pihak sekolah tempat siswa magang tersebut menuntut ilmu, sangat menyayangkan tersebarnya video tersebut, hingga mengakibatkan siswanya mengalami trauma.

Pihak sekolah meminta video yang terlanjur viral tersebut dihapus. Namun hal lain yang mengejutkan terjadi, yaitu sebuah video yang diupload pada akun Twitter @heraloebss. Dalam postingannya, tampak serombongan ibu-ibu berbaju pink, naik sebuah mobil Alphard dan kemudian pergi ke jalan raya dengan dikawal oleh mobil Patwal.

Diduga salah satu penumpangnya adalah Luluk Sofiatul Jannah, wanita yang viral lantaran memaki-maki siswa magang di sebuah minimarket. Dalam postingannya, heraloebss menuliskan beberapa kalimat yang tertuju untuk Luluk.

Baca Juga: Wanita Ini Lempar Presiden Jokowi Pakai Sandal di Medan

"Ibu Bhayangkari (istri polisi) ini tidak menunjukkan kepribadian yang bisa memberi contoh kepada masyarakat," ucap heraloebss.

"Usai mengata-ngatai babu dan membentak siswa magang, beredar video keangkuhannya ketika memanfaatkan fasilitas NEGARA untuk kepentingan yang tidak berfaedah," akun tersebut menambahkan, dilansir dari Kilat.com.

Baca Juga: Apakah Body Checking di Miss Universe Indonesia Wajib Foto Telanjang?

Melansir Tribunpapua.com, usai kejadian itu ternyata masa lalu istri polisi yang bentak siswi magang dikuliti netizen. Wajah masa lalu Luluk Sofiatul Jannah pun terkuak.

Luluk ternyata memiliki penampilan berbeda dulu dan saat ini. Belakangan terungkap, kisahnya juga yang menceritakan dulu sering diselingkuhi.

Proses mediasi antara seleb TikTok sekaligus Bhayangkari Polres Probolinggo dengan siswa magang SMKN 1 Probolinggo, dan manajemen pusat perbelanjaan telah rampung. Semua pihak sepakat untuk berdamai. (C)

Penulis: Ibnu Sina Ali Hakim

Editor: Haerani Hambali

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Baca Juga