Viral: Kisah Pasangan Suami Istri Selamat dari Truk Maut Balikpapan karena Sedekah

Ibnu Sina Ali Hakim, telisik indonesia
Senin, 24 Januari 2022
0 dilihat
Viral: Kisah Pasangan Suami Istri Selamat dari Truk Maut Balikpapan karena Sedekah
Kotak sedekah untuk Jumat Berkah masih tergantung di motor milik sepasang suami istri saat kecelakaan maut di Balikpapan. Foto: Instagram

" Ada keajaiban dari Allah SWT yang terjadi saat peristiwa kecelakaan truk maut di Balikpapan "

BALIKPAPAN, TELISIK.ID - Ada keajaiban dari Allah SWT yang terjadi saat peristiwa kecelakaan truk maut di Balikpapan pada Jumat 21 Januari 2022 pagi.

Sepasang suami istri selamat dari musibah tabrakan tersebut berkat sedekah. Sontak Kisah ini viral di media sosial Instagram usai diunggah akun @m_ramadhan212.

Dalam captionnya, dituliskan jika sepupu dari istri rekannya menjadi korban selamat dari kecelakaan maut di Balikpapan tersebut.

Korban selamat itu adalah sepasang suami istri bernama Siti Marwiyah dan Bowo. Apabila melihat video rekaman CCTV kecelakaan Balikpapan yang beredar luas, kemungkinan untuk selamat sangatlah kecil.

"Namun Allah berkehendak lain untuk Siti Marwiyah dan Bowo," dikutip dari akun @m_ramadhan212.

Baca Juga: Kasus Orang Hilang Misterius yang Bikin Dunia Heboh, Nomor 3 Mengerikan

pasangan suami istri tersebut pada pagi itu pergi ke toko kue untuk membeli beberapa makanan untuk dibagikan secara gratis. Kegiatan ini telah rutin dilakukan Siti dan Bowo setiap hari Jumat.

"Hal ini rutin setiap Jumat mereka lakukan," ungkap @m_ramadhan212 menceritakan Siti Marwiyah dan Bowo.

Baca Juga: Ini Tempat Misterius yang Disebutkan Al-Qur'an, Jika Ditemukan Manusia Bisa Hidup Abadi

Dilansir Okezone.co, dalam keterangan unggahannya memperlihatkan motor yang dinaiki Siti dan Bowo berhenti paling depan di lampu merah sebelah kiri barisan motor. Alhamdulillah, Siti dan Bowo selamat dari kecelakaan maut itu. Siti dan Bowo hanya mengalami luka ringan terkena goresan pecahan kaca di telapak tangannya.

Selain itu, hal yang membuat warganet takjub, bungkusan kue yang telah di beli dan tergantung di motor Siti dan Bowo masih utuh dan tidak rusak sama sekali.

"MasyaAllah... Kekuatan sedekah," tulis akun @elsa_efaw. (C)

Reporter: Ibnu Sina Ali Hakim

Editor: Kardin

Baca Juga