adplus-dvertising

Viral: Leher Anak Perempuan Ini Ditusuk Ibunya saat Bangunkan Sahur, Begini Faktanya

Ibnu Sina Ali Hakim, telisik indonesia
Senin, 18 April 2022
727 dilihat
Viral: Leher Anak Perempuan Ini Ditusuk Ibunya saat Bangunkan Sahur, Begini Faktanya
Ibu tusuk leher anaknya viral di TikTok. Nyatanya informasi tersebut tidak benar. Foto: Screenshot

" Warganet dihebohkan video viral seorang anak perempuan yang menangis sambil memegangi lehernya yang terluka "

CIPAYUNG, TELISIK. ID - Warganet dihebohkan video viral seorang anak perempuan yang menangis sambil memegangi lehernya yang terluka.

Hal yang mengejutkan, diduga anak tersebut ditusuk oleh ibunya sendiri. Video tersebut diunggah akun TikTok Mhmmdrefol. Dalam video, anak yang masih memakan baju tidur itu tampak kesakitan sekaligus ketakutan. Seorang pria membantu memegangi sayatan luka di leher anak tersebut agar pendarahannya tak semakin parah.

“Ibunya yang nusuk,” ucap pria tersebut.


Tak lama kemudian dari belakang datang seorang ibu-ibu dan menyebut itu anaknya. Pria yang menolong si anak lantas protes kenapa si ibu melakukan penusukan tersebut terhadap anaknya.

Baca Juga: Seorang Petani di NTT Tewas Dianiaya, Begini Kronologisnya

Terdengar si ibu mengucapkan alasannya namun tak begitu terdengar jelas di video. Setelahnya datang seorang pria lagi membawa motor dan membawa anak malang tersebut untuk diobati.

Baca Juga: Jadi Tersangka Penganiaya Ade Armando, Ini Cerita Abdul Latip Berangkat ke Jakarta Modal Rp 300.000

Berdasarkan fakta yang disampaikan Polsek Cipayung melalui keterangan tertulis dilansir dari Okezone.com, peristiwa yang terjadi di jalan Sawo no.12 RT 07/04 Kelurahan Lubang Buaya, Cipayung Jakarta Timur tersebut adalah tidak benar informasinya.

Sang ibu berinisial Y (54), kebetulan sedang memotong lontong yang ikut dibantu anak perempuannya, MS (17), sehingga tak sengaja tergores lehernya hingga mengeluarkan darah.

"Y memotong lontong dengan pisau kecil dan tidak sengaja mengenai leher MS yang ada di dekatnya, hingga mengeluarkan darah," ujar keterangan tertulis Polsek Cipayung. (C)

Reporter: Ibnu Sina Ali Hakim

Editor: Kardin

Baca Juga