Viral Pemuda Ngamuk Tendang Gerobak Siomay, Penjual Diancam di Depan Mandala Waluya Kendari

Ahmad Jaelani, telisik indonesia
Sabtu, 03 Februari 2024
0 dilihat
Viral Pemuda Ngamuk Tendang Gerobak Siomay, Penjual Diancam di Depan Mandala Waluya Kendari
Video detik-detik pemuda berkaos kutang putih, menendang gerobak siomay, dan menunjuk-nunjuk penjual. Foto: Screenshot Video

" Video viral memperlihatkan aksi seorang pemuda yang diduga sedang mabuk. Pemuda itu nekat menendang gerobak siomay di depan kampus Universitas Mandala Waluya, Kendari "

KENDARI, TELISIK.ID - Video viral memperlihatkan aksi seorang pemuda yang diduga sedang mabuk. Pemuda itu nekat menendang gerobak siomay di depan kampus Universitas Mandala Waluya, Kendari.

Informasi yang dihimpun Telisik.id, peristiwa ini terjadi pada Jumat (2/2/2024) sore di Jalan Jendral AH. Nasution, Kelurahan Kambu, Kecamatan Kambu, Kota Kendari.

Meski detail waktu belum pasti, video berdurasi 1 menit 37 detik menunjukkan pemuda mabuk itu berusaha dihentikan oleh seorang pria, sebelum akhirnya mengamuk di pinggir jalan.

Sambil berjalan sempoyongan, terlihat pemuda berkaos putih dan celana jeans abu-abu itu kemudian mengamuk dan berteriak. Pengguna jalan di sekitarnya tentu saja merasa terganggu, namun ada juga yang menjadikan tontonan.

Baca Juga: Gerbang Permandian Matarombia Buton Utara Roboh, Diduga Dirusak Orang Mabuk

Penjual siomay yang merekam insiden itu menjadi saksi peristiwa tersebut. Pada detik ke-46, pemuda mabuk dengan tiba-tiba menendang gerobak siomay.

"Sapa yang izinkan kau jual di sini?" teriak pemuda mabuk dengan nada mengancam.

Baca Juga: Gadis Cantik di Kendari Dianiaya Sekelompok Pria Mabuk Hingga Pingsan

Sang penjual siomay berusaha menghindar sambil berkata, "Iya, saya pindah."

Menggali lebih jauh, Telisik.id bertemu warga di sekitar kejadian, Sabtu (3/2/2024) pagi. Warga bernama Rudi membenarkan insiden tersebut, namun ia tidak mengetahui kronologi kejadian itu.

Hingga berita ini ditulis, Telisik.id masih berupaya menghubungi korban pedagang siomay dan pemuda mabuk untuk mendapatkan informasi terkait motif dan kronologis kejadian. (A)

Penulis: Ahmad Jaelani

Editor: Haerani Hambali

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Baca Juga