Viral, Sopir Kapolsek Ancam Sopir Mobil Pikap Pakai Softgun

Reza Fahlefy, telisik indonesia
Senin, 12 Desember 2022
0 dilihat
Viral, Sopir Kapolsek Ancam Sopir Mobil Pikap Pakai Softgun
Sopir Kapolsek Pangkalan Brandan mengancam sopir mobil pikap dengan senjata jenis softgun. Foto: Tangkapan layar video viral di Tiktok.

" Sopir Kapolsek Pangkalan Brandan, Polres Langkat, Polda Sumatera Utara berinisial H, diamankan karena diduga melakukan pengancaman dengan menggunakan senjata jenis softgun "

MEDAN, TELISIK.ID - Sopir Kapolsek Pangkalan Brandan, Polres Langkat, Polda Sumatera Utara berinisial H, diamankan karena diduga melakukan pengancaman dengan menggunakan senjata jenis softgun.

Informasi yang dihimpun, H melakukan pengancaman terhadap sopir mobil pikap Agus, di Jalan Lintas Tanjungpura-Gebang, Desa Pelawi Selatan, Kecamatan Babalan, Kabupaten Langkat.

H adalah sopir Kapolsek Pangkalan Brandan, AKP Bram Candra adalah pengendara sepeda motor dan sedang buru-buru. Dia membunyikan klakson dan akhirnya terjadi salah paham dengan Agus. Aksi itu akhirnya viral di media sosial tiktok.

Akun Agus Sinaga membagikan konten adanya pengancaman dengan menggunakan senjata jenis softgun itu. Dilihat oleh Telisik, Senin (12/12/2022) malam, H yang sedang menyandang tas itu membantah telah membawa senjata softgun.

"Abang tadi mau menembak aku, mana pistol Abang tadi. Tunjukan sama aku bang, mana pistolmu itu," kata seorang pria belakang diketahui bernama Agus.

Baca Juga: Pemuda Ini Dibegal, Sepeda Motor Raib dan Perut Ditikam Pisau

Selain itu, H juga melempar mobil korban dan membuat korban harus menghentikan laju kendaraannya.

"Abang jangan melempar mobil saya, saya juga mencari makan bang. Abang ngaku anggota, abang bukan anggota atau anggota. Giliran aku videokan, abang ngaku bukan anggota," tambahnya.

Diakhir video, H mengaku bahwa pistol yang dibawanya itu adalah mainan dan terbuat dari plastik.

Baca Juga: Dua Pengedar di Surabaya Simpan Ratusan Sabu Siap Edar

"Itu pistol plastik, main-mainan, sudah aku buang itu. Aku buru-buru karena mau cepat karena mamaku meninggal," kata H dalam video itu.

Terpisah, Kepala Satuan Reserse Kriminal (Kasatreskrim) Polres Langkat, Iptu Luis Beltran ketika dikonfirmasi membenarkan telah mengamankan H sopir Kapolsek Pangkalan Brandan.

"Untuk kasusnya, ditangani oleh Polsek Pangkalan Brandan. H adalah sopir Bapak Kapolsek. Sudah diamankan dan korban juga sudah membuat laporan," terangnya. (B)

Penulis: Reza Fahlefy

Editor: Kardin

 

BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Baca Juga