Pemuda Ini Dibegal, Sepeda Motor Raib dan Perut Ditikam Pisau

Reza Fahlefy, telisik indonesia
Senin, 12 Desember 2022
0 dilihat
Pemuda Ini Dibegal, Sepeda Motor Raib dan Perut Ditikam Pisau
Korban begal bernama Rian ketika dirawat di rumah sakit di Kabupaten Deli Serdang usai dibegal. Foto: Reza Fahlefy/Telisik

" Menjadi korban begal atau perampokan di Jalan Ngumban Surbakti, Kecamatan Medan Selayang, Kota Medan. Saat ini, korban dirawat di rumah sakit "

MEDAN, TELISIK.ID - Rian (22), menjadi korban begal atau perampokan di Jalan Ngumban Surbakti, Kecamatan Medan Selayang, Kota Medan. Saat ini, korban dirawat di rumah sakit.

Warga Kabupaten Deli Serdang ini harus mengalami luka benda tajam di tubuhnya. Selain itu, sepeda motor Honda Scoopy miliknya juga diembat pelaku.

Kepada awak media, Rian Saputra menceritakan insiden perampokan yang dialamimya. Dia sempat berkelahi dengan pelaku.

"Iya, saya berkelahi dengan pelaku yang membawa pisau," kata Rian ketika ditemui awak media di Rumah Sakit di Deli Tua, Kabupaten Deli Serdang, Senin (12/12/2022).

Diakui Rian, insiden itu terjadi Kamis 8 Desember 2022 malam. Dia hendak memasuki toko ban tempatnya bekerja di Jalan Ngumban Surbakti. Namun, pelaku menghadangnya.

Baca Juga: Dua Pengedar di Surabaya Simpan Ratusan Sabu Siap Edar

"Jadi, saat itu saya mau ke bengkel. Saat hendak masuk ke dalam, saya berhenti untuk mengangkat telepon dari teman. Tiba-tiba pelaku sudah ada di atas sepeda motor saya dan mengancam dengan pisau," tambahnya.

Mendapat perlakuan itu, Rian melakukan perlawanan dan akhirnya terkena senjata tajam itu. Pelaku dengan beringas menusuk perut korban dengan pisaunya.

"Karena terasa sakit di bagian tubuh saya, saya langsung menyelamatkan diri. Motor saya langsung dibawa oleh pelaku. Saya tidak kenal dengan pelakunya," ungkapnya.

Sedangkan ibu korban, Asmara Wati ketika ditemui di rumah sakit itu berharap agar pelaku segera ditangkap.

"Anak saya dirawat di rumah sakit setelah kejadian itu. Dia baru sadar setelah kritis selama empat hari. Jumat, kemarin dia menjalani operasi besar karena empedunya bocor ditikam pelaku. Saya berharap agar pelaku segera ditangkap," ungkapnya.

Pantauan awak media, pemuda malang ini cuma terbaring di ranjang rumah sakit. Perut dan dada sebelah kanannya dibalut kain kasa karena luka tusukan. Tangan kirinya juga dibalut karena ia berusaha melawan.

Baca Juga: Polisi Tangkap Pelaku Pelecehan Seksual di Gudang Masjid

"Jika pelaku ditangkap, saya meminta agar dihukum seberat-beratnya atas perbuatan yang dilakukan terhadap anak saya," terangnya.

Terpisah, Kepala Satuan Reserse Kriminal (Kasatreskrim) Polrestabes Medan, Kompol Tengku Fathir Mustafa, membenarkan adanya laporan dari keluarga korban.

"Mereka membuat laporan pengaduan ke Polsek Medan Sunggal, kami masih melakukan penyelidikan terhadap pelakunya," terangnya. (A)

Penulis: Reza Fahlefy

Editor: Kardin

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Baca Juga