Wakil Gubernur Sumatera Utara Siap Tarung di Pilkada 2024

Reza Fahlefy, telisik indonesia
Kamis, 22 Desember 2022
0 dilihat
Wakil Gubernur Sumatera Utara Siap Tarung di Pilkada 2024
Ketua DPD Golkar Sumatera Utara, Musa Rajekshah (bersalaman) didampingi pengurus lainnya. Foto: Dokumen Golkar Sumatera Utara

" Ketua DPD I Partai Golkar Sumatera Utara, Musa Rajekshah mengaku siap untuk maju sebagai calon gubernur dalam kontestasi Pilkada 2024 mendatang "

MEDAN, TELISIK.ID - Ketua DPD I Partai Golkar Sumatera Utara, Musa Rajekshah mengaku siap untuk maju sebagai calon gubernur dalam kontestasi Pilkada 2024 mendatang.

Wakil Gubernur Sumatera Utara ini kemungkinan tidak lagi satu paket dengan Edy Rahmayadi yang saat ini menjabat sebagai gubernur.

"Sebenarnya saya sampai dengan hari ini belum mengutarakan secara langsung bagaimana 2024, apakah Pilkada nanti mencalonkan sebagai calon gubernur atau tidak. Karena saya saat ini masih menjadi wakil gubernur," ungkap Musa Rajekshah, usai pembukaan Rapimda Golkar Sumatera Utara di Kota Medan, Kamis (22/12/2022).

Baca Juga: Sumatera Utara Dipastikan Aman selama Nataru

Menurutnya, maju tidaknya sebagai calon Gubernur Sumatera Utara itu berdasarkan dukungan dari masyarakat, serta hasil rapimda yang berlangsung selama tiga hari ini.

"Tapi nanti hasil rapimda akan kita dengar dari aspirasi kawan-kawan di daerah kabupaten/kota kalaulah itu memang sudah menjadi keputusan partai dan juga disetujui oleh DPP Ketua Umum, pastinya saya siap untuk itu untuk maju di pilkada mendatang," terangnya.

Terpisah, Sekretaris Jenderal DPP Partai Golkar, Lodewijk yang hadir dalam kegiatan itu mengaku, partai siap mendorong kader yang dinilai berpeluang.

Baca Juga: Oknum Petugas Pantai Toronipa Disanksi Atas Dugaan Pungli

"Kami mendorong Bapak Musa Rajekshah untuk maju menjadi calon gubernur pada pilkada serentak mendatang. Jadi, itu yang perlu kita bangun, sehingga kita yakin Pak Musa Rajekshah juga siap," ungkapnya.

Selain itu, Lodewijk juga mengajak agar masyarakat melihat rekam jejak Musa Rajekshah atau yang sering dipanggil Ijeck.

"Kita bisa lihat track record Pak Ijeck apa yang sudah dilakukan selama empat tahun ini. Itulah kita mengajak pemilih melihat secara rasional, melihat track record, melihat gagasan-gagasan ide-idenya apa. Semoga Pak Ijeck ini siap untuk maju," terangnya. (B)

Penulis: Reza Fahlefy

Editor: Kardin

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Artikel Terkait
Baca Juga