Waktu Berkantor Sulkarnain Kadir dan Siska Karina Imran Sisa Seminggu

Musdar, telisik indonesia
Rabu, 28 September 2022
0 dilihat
Waktu Berkantor Sulkarnain Kadir dan Siska Karina Imran Sisa Seminggu
Masa jabatan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Kendari, Sulkarnain Kadir - Siska Karina Imran berakhir 9 Oktober 2022. Foto: Ist.

" Masa jabatan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Kendari, Sulkarnain Kadir-Siska Karina Imran akan berakhir 9 Oktober 2022 "

KENDARI, TELISIK.ID - Masa jabatan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Kendari, Sulkarnain Kadir-Siska Karina Imran akan berakhir 9 Oktober 2022. Bila dihitung lama waktu mereka menjabat tersisa 12 hari lagi.

Tetapi efektifnya mereka berkantor sisa 1 Minggu. Sebab 1, 2 dan 8 Oktober mereka tidak aktif berkantor karena bertepatan dengan hari libur.

Hal tersebut disampaikan Ketua DPRD Kota Kendari, Subhan saat menerima kunjungan Siska Karina Imran di kantor DPRD, Rabu (28/9/2022) siang.

"Tak terasa waktu terus berjalan dan kami DPRD telah mengumumkan akhir masa jabatan pasangan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Kendari, Sulkarnain Kadir-Siska Karina Imran. Kalau kita hitung hari ini tinggal Seminggu lagi, karena Sabtu-Minggu tidak efektif lagi berkantor," ucap Subhan.

Baca Juga: SK Pj Wali Kota Kendari Terbit Setelah Masa Jabatan Sulkarnain Berakhir

Subhan mewakili unsur pimpinan dan seluruh anggota DPRD Kota Kendari juga menyampaikan terimakasih kepada Sulkarnain dan Siska Karina, karena telah mengabdikan diri untuk kemajuan Kota Kendari.

Subhan menambahkan, walaupun masa jabatan telah berkahir, Sulkarnain dan Siska Karina Imran diharapkan tetap memberikan pikiran atau masukannya kepada pemerintah kota maupun DPRD untuk Kota Kendari yang semakin maju.

Baca Juga: IPSI Sulawesi Tenggara Gelar Kejurda Silat, Ciptakan Bibit Unggul dan Berprestasi

Sementara Siska Karina, meminta maaf kepada jajaran Sekretariat DPRD Kota Kendari jika selama menjabat wakil wali kota ada kesalahan yang dilakukan, baik sengaja maupun tidak.

"Mohon dimaafkan karena kesempurnaan hanya milik yang di atas," ucapnya.

Politikus NasDem ini juga meminta doa agar Allah SWT senantiasa memberinya kesehatan dan kesempatan untuk bersama-sama masyarakat membangun Kota Kendari. (B)

Penulis: Musdar

Editor: Kardin

Artikel Terkait
Baca Juga