Daftar Daerah dengan Perkiraan Hujan Sedang hingga Lebat di Sulawesi Tenggara

Erni Yanti, telisik indonesia
Senin, 14 Oktober 2024
0 dilihat
Daftar Daerah dengan Perkiraan Hujan Sedang hingga Lebat di Sulawesi Tenggara
Sejumlah daerah di Sulawesi Tenggara diprediksi akan hujan ringan hingga lebat. Foto: Erni Yanti/Telisik

" Prediksi Badan Metereologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG), sejumlah daerah di Sulawesi Tenggara berpotensi hujan, Senin (14/10/2024) "

KENDARI , TELISIK.ID - Prediksi Badan Metereologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG), sejumlah daerah di Sulawesi Tenggara berpotensi hujan, Senin (14/10/2024).

Berdasarkan informasi dari Prakirawan Stasiun Meteorologi Maritim Kendari, Luh Nyoman, menyampaikan informasi cuaca terkini. Peringatan dini berpotensi terjadi hujan sedang hingga kebat yang dapat disertai guntur dan angin kencang pada siang hingga sore hari di wilayah Kolaka Timur, Bombana, Konawe, Konawe Selatan dan Buton Utara.

Pagi hari berpotensi hujan ringan di wilayah Kolaka Utara, Kolaka Timur, Konawe Utara, Konawe, Konawe Selatan, Konawe Kepulauan, Bombana, Muna Barat, Muna, Buton Utara, Buton, Buton Selatan, Baubau dan Wakatobi.

Siang dan sore hari berpotensi hujan sedang di wilayah Kolaka Timur, Bombana, Konawe, Konawe Selatan dan Buton Utara. Hujan Ringan di wilayah Kolaka, Kolaka Utara, Konawe Utara, Konawe Kepulauan, Kendari, Muna, Muna Barat, Buton, Buton Selatan, Baubau dan Buton Tengah.

Baca Juga: Nelayan di Kendari Alami Penurunan Hasil Tangkapan, Imbas Cuaca Buruk dan Gelombang Tinggi

Baca Juga: Buton Selatan Bakal Didominasi Cuaca Berawan untuk 3 Hari Kedepan

Malam hari berpotensi hujan ringan di wilayah Kolaka Utara, Kolaka, dan Kolaka Timur.

Dini hari berpotensi hujan ringan di wilayah Buton Utara, Konawe Utara, Kendari dan Muna. Dengan suhu udara 23 - 32°C, kelembapan Udara: 60 - 95 persen, angin: Timur - Selatan/2 - 30 km/jam.

Informasi prakiraan cuaca lebih lengkap dapat mengunjungi laman https://cuaca.bmkg.go.id/. (C)

Penulis: Erni Yanti

Editor: Haerani Hambali

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Baca Juga