Wali Kota Tanjung Balai Diduga Terjaring OTT KPK

Ones Lawolo, telisik indonesia
Selasa, 20 April 2021
0 dilihat
Wali Kota Tanjung Balai Diduga Terjaring OTT KPK
Wali Kota Tanjung Balai, HM Syahrial. Foto: Ist.

" Oh, aku baru dengar kabar barusan ini. Kalau benar OTT, dia pasti ya bersalah. Tadi dikabarkan begitu. Hal itu, takut nanti saya salah. Belum ada laporan ini. Nanti saya cek ya. "

MEDAN, TELISIK.ID - Wali Kota Tanjung Balai, HM Syahrial dikabarkan diduga terjaring operasi tangkap tangan (OTT) oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Dugaan OTT itu terjadi di rumah dinas Wali Kota Tanjung Balai, Selasa (20/04/2021) sekitar pukul 05.00 WIB pagi.

Berdasarkan infomasi yang dihimpun Telisik.id, rumah dinas Wali Kota Tanjung Balai, HM Syahrial tiba - tiba digeledah oleh petugas KPK. Namun, sejauh ini belum terkonfirmasi seperti apa kabar terkini Wali Kota Tanjung Balai, HM Syahrial.

Juru Bicara KPK, Ali Fikri, saat dikonfimasi Telisik.id melalui sambungan telepon tidak menjawab termasuk saat dihubungi via WhatsApp juga tidak ada balasan.

Sementara itu, Gubernur Sumatera Utara (Sumut), Edy Rahmayadi mengaku telah mendengar kabar OTT Wali Kota Tanjung Balai, HM Syahrial itu. Hanya saja, ia belum mengetahui perkembangan kasus OTT sampai saat ini.

Baca Juga: Tiga Pelajar Asal Bombana Ikut Seleksi Paskibraka Nasional

"Oh, aku baru dengar kabar barusan ini. Kalau benar OTT, dia pasti ya bersalah. Tadi dikabarkan begitu. Hal itu, takut nanti saya salah. Belum ada laporan ini. Nanti saya cek ya," kata Edy Rahmayadi saat ditemui di kantornya.

Meski belum mengetahui betul kabar OTT itu, namun Gubernur Edy memberi gambaran bahwa kalau ada asap pasti ada api.

"Saya belum tau persoalan ini apa gitu ya, belum tau, tapi kalau sudah begitu berarti kan kalau ada asap pasti ada api. Untuk itu nanti saya biar tau dulu ya," tandasnya. (B)

Reporter: Ones Lawolo

Editor: Fitrah Nugraha

TAG:
Artikel Terkait
Baca Juga