Wanita di Kendari Ditikam OTK, Pelaku Dalam Pengejaran

Ibnu Sina Ali Hakim, telisik indonesia
Minggu, 11 April 2021
0 dilihat
Wanita di Kendari Ditikam OTK, Pelaku Dalam Pengejaran
Ilustrasi penikaman. Foto: Repro intimnews

" Setelah merampas, tiba-tiba seorang orang pelaku tersebut menakut-nakuti korban dengan mengayunkan senjata tajamnya. "

KENDARI, TELISIK.ID - Seorang wanita di Kota Kendari, LA (21) bersama rekanya dihadang sekawanan orang tak dikenal (OTK) yang membawa senjata tajam (sajam) usai dari Bungkutoko menuju Kendari Beach, pada Sabtu (11/4/2021).

Kapolsek Kemaraya, Iptu Ridwan, menjelaskan, penghadangan tersebut terjadi sekitar pukul 01.00 Wita, saat korban dan beberapa rekannya duduk di sekitaran Kendari Beach (Kebi).

"Tiba-tiba empat orang pemuda tak dikenal datang dengan mengendarai dua unit sepeda motor, dalam keadaan mengkonsumsi miras. Lalu menghampiri korban bersama rekannya untuk meminta uang pembeli minuman," kata Ridwan

Ridwan menambahkan, tak hanya meminta uang, dua dari empat pemuda itu memegang sajam dan melukai korbannya.

"Setelah merampas, tiba-tiba seorang orang pelaku tersebut menakut-nakuti korban dengan mengayunkan senjata tajamnya,” tambahnya

Baca Juga: Jalan di Kawasan Trans Muna Timur Raya Memprihatinkan

Karena korban tidak memberikan uang, tiba-tiba korban dipukul pelaku di bagian pinggang bagian kirinya sebanyak satu kali dan salah satu teman pelaku menusuk pinggang korban sebanyak dua kali.

Atas peristiwa tersebut, korban harus dilarikan ke Rumah Sakit (RS) Santa Anna untuk mendapatkan perawatan medis.

"Sekarang para pelaku sedang dalam pengejaran kepolisian," jelas Ridwan.

Ridwan juga mengimbau pada masyarakat Kota Kendari agar menghindari tempat yang sepi dan rawan yang menyebakan orang tak dikenal beraksi. (B)

Reporter: Ibnu Sina Ali Hakim

Editor: Fitrah Nugraha

TAG:
Baca Juga