Wanita Ini Kaget Suaminya Selingkuh dengan Nenek-Nenek, Rumah Tangga 14 Tahun Hancur

Ibnu Sina Ali Hakim, telisik indonesia
Kamis, 18 Mei 2023
0 dilihat
Wanita Ini Kaget Suaminya Selingkuh dengan Nenek-Nenek, Rumah Tangga 14 Tahun Hancur
Viral seorang istri pergoki suaminya selingkuh. Bukan dengan anak gadis, suaminya itu selingkuh justru dengan nenek-nenek. Foto: Screenshot video

" Video istri pergoki suaminya selingkuh sama nenek-nenek lantas viral di media sosial "

KENDARI, TELISIK.ID - Viral seorang istri pergoki suaminya selingkuh. Bukan dengan anak gadis, suaminya itu selingkuh justru dengan nenek-nenek.

Video istri pergoki suaminya selingkuh sama nenek-nenek lantas viral di media sosial. Dilansir dari Prohaba.co, saat dipergoki, si nenek pun blak-blakan telah menikah siri dengan pria beristri tersebut selama 16 bulan.

Sementara si istri heran kenapa suaminya tersebut mencari nenek-nenek buat selingkuhan. Selain itu dalam unggahan TikTok dibagikan langsung oleh istri dengan akun Layla Olshoop mengaku tidak habis pikir dengan suaminya yang jatuh cinta dengan nenek-nenek sampai rela meninggalkan dirinya.

"Saya sebagai istri sah, jangankan anda para netizen, saya aja kaget kok bisa gitu suamiku kecantol sama perempuan kayak gini," ujar Layla sambil menunjuk foto perempuan lanjut usia di samping foto ia dan suaminya.

Baca Juga: Sosok Provos Selingkuh dengan Wanita Bersuami Tanpa Busana di Kendari, Anak Nangis, Cinta 1 Tahun

Baca Juga: Fandy Christian Selingkuh, Sang Istri Bongkar Chat Mesra dan Sosok Pelakor

"Saya berumah tangga selama 14 tahun dihancurkan sendiri sama suamiku, cuma gara-gara ini," ucap Layla sambil geleng-geleng kepala dilansir dari Suara.com jaringan Telisik.id.

Raut wajah Layla tidak menunjukkan kesedihan maupun kemarahan. Wajahnya tampak pasrah dan seolah ilfeel dengan keputusan suaminya. Ia tidak menyangka dirinya yang jauh lebih muda malah dikhianati dengan perempuan lanjut usia.

Dalam video lain, Layla mengungkapkan dirinya kini sudah resmi berpisah dengan suaminya dan menyandang status janda. Kini Layla tinggal di rumah keluarganya beserta kedua anaknya yang masih kecil. (C)

Penulis: Ibnu Sina Ali Hakim

Editor: Haerani Hambali

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Baca Juga