Fandy Christian Selingkuh, Sang Istri Bongkar Chat Mesra dan Sosok Pelakor

Adinda Septia Putri, telisik indonesia
Selasa, 16 Mei 2023
0 dilihat
Fandy Christian Selingkuh, Sang Istri Bongkar Chat Mesra dan Sosok Pelakor
Istri Fandy Christian, Dahlia Poland membongkar isi chat mesra sangat suami dengan selingkuhannya di media sosial. Foto: Repro Kilat.com

" Aktor Fandy Christian diduga berselingkuh. Hal ini diketahui dari postingan story sang istri, Dahlia Poland "

JAKARTA, TELISIK.ID - Aktor Fandy Christian diduga berselingkuh. Hal ini diketahui dari postingan story sang istri, Dahlia Poland, yang membongkar isi chat mesranya bersama selingkuhan.

Dilansir dari Liputan6.com, dalam tangkapan layar tersebut, isi chat Fandy Christian dengan seorang wanita tampak saling melontarkan kata-kata mesra. Terlihat pula bahwa wanita yang dipanggil 'Cha' dalam chat itu langsung dibongkar oleh Dahlia Poland dengan menandai username Instagram-nya.

Namun, tidak lama setelah diunggah, Dahlia Poland kemudian menghapus unggahannya tersebut. Namun diketahui, Dahlia sudah unfollow akun Instagram Fandy Christian. Foto terbarunya bersama sang suami pun sudah tidak terlihat.

Dikutip dari Kaltara.tribunnews.com, Dahlia Poland menyindir Andi Annisa, sosok wanita yang diduga selingkuh dengan Fandy Christian. Andi Annisa diketahui merupakan lawan main Fandy Christian di Sinetron Jangan Bercerai Bunda.

Baca Juga: Christian Sugiono Diisukan Selingkuh, Nama Selebgram Ini Terseret

Di media sosial, Dahlia Poland beberapa kali menulis nama Andi Annisa ketika membongkar dugaan perselingkuhan suaminya. Selain itu, Dahlia Poland juga menyebut Andi Annisa terlalu mendalami perannya di sinetron hingga terbawa perasaan ke dunia nyata.

"Do good and good will come to you ceunah,"

"Mendalami peran mungkin," tulis Dahlia Poland.

Ibu tiga anak itu juga membeberkan jika Andi Annisa memiliki panggilan spesial untuk Fandy Christian.

Baca Juga: Inara Rusli Disinggung Suami Doyan ke Tenri Anisa, Virgoun Ternyata Mualaf Usai Kalah Taruhan

Usai disindir habis-habisan oleh Dahlia Poland, akun media sosial Andi Annisa ramai diserbu netizen. Tak sedikit netizen yang menyerang Andi Annisa dengan menyebut bintang sinetron itu sebagai pelakor.

" Si paling mendalami peran," tulis netizen.

"Vlakor," sahut warganet lain.

"pelakor nih bos senggol dong," timpal netizen lainnya. (C)

Penulis: Adinda Septia Putri

Editor: Haerani Hambali

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Baca Juga