Sosok Provos Selingkuh dengan Wanita Bersuami Tanpa Busana di Kendari, Anak Nangis, Cinta 1 Tahun

Ibnu Sina Ali Hakim, telisik indonesia
Sabtu, 06 Mei 2023
0 dilihat
Sosok Provos Selingkuh dengan Wanita Bersuami Tanpa Busana di Kendari, Anak Nangis, Cinta 1 Tahun
Kasus perselingkuhan yang dilakukan oknum Provos bidang Propam Polda Sulawesi Tenggara berinisial DM dengan wanita bersuami berinisial N makin terbongkar. Foto: Ibnu/Telisik

" Menurut pengakuan D, hubungan terlarang yang dijalin DM dan istrinya sudah berlangsung lama. Bahkan mereka sempat kedapatan jalan bersama "

KENDARI, TELISIK.ID - Kasus perselingkuhan yang dilakukan oknum Provos bidang Propam Polda Sulawesi Tenggara berinisial DM dengan wanita bersuami berinisial N, makin terbongkar.

Dalam penggerebekan yang dilakukan Jumat (5/5/2022) malam sekira pukul 20.00 di salah satu kamar hotel Kota Kendari, terlihat sang provos dan wanita bersuami tidak mengenakan busana.

Anak N bersama D bahkan sempat menangis saat ikut melakukan penggerebekan. Saat dimintai keterangan, para staf hotel mengaku tak terlalu mengetahui kejadian tersebut.

Baca Juga: Oknum Polisi Digerebek Bersama Wanita Bersuami di Hotel Kendari, Lagi Asyik Tanpa Busana

"Tidak tau saya, jangan tanya saya," kata salah satu staf hotel saat ditanyai Telisik.id.

Menurut pengakuan D, hubungan terlarang yang dijalin DM dan istrinya sudah berlangsung lama. Bahkan mereka sempat kedapatan jalan bersama.

"Mulai tahun lalu itu saya sempat dapat chat-nya mereka," kata Suami N berinisial D, Sabtu (6/5/2023).

Baca Juga: Sidang Dugaan Pelecehan Prof B Kerap Ditunda, BEM UHO Bakal Lapor ke Komisi Yudisial dan Komisi Kejaksaan

Saat dikonfirmasi, Kabid Humas Polda Sulawesi Tenggara, Kombes Pol Ferry Walintukan menyampaikan akan menindak tegas semua anggotanya yang melanggar pereturan, termasuk yang selingkuh dengan istri orang.

"Polda Sultra tak akan menoleransi pelanggaran anggota. Kami akan proses sesuai ketentuan yang berlaku," ujar Ferry. (A)

Penulis: Ibnu Sina Ali Hakim

Editor: Haerani Hambali

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga