Warga Baubau Tabrak Dua Pejalan Kaki di Kolut

Muh. Risal H, telisik indonesia
Senin, 12 April 2021
0 dilihat
Warga Baubau Tabrak Dua Pejalan Kaki di Kolut
Korban tabrakan di jalan trans Sulawesi, Kelurahan Batu Putih, Kecamatan Batu Putih, Kolaka Utara. Foto: Ist.

" Kedua korban jalan sama-sama di tepi jalur kiri. Korban ditabrak dari belakang. "

KOLAKA UTARA, TELISIK.ID  - Fitriani (40), warga Desa Wale, Kecamatan Wolio, Kota Baubau, menabrak dua orang pejalan kaki di Kabupaten Kolaka Utara (Kolut), Minggu (11/4/2021) pukul 20.00 Wita.

Akibatnya, korban bernama Mamang (35) warga Desa Latowu dan Alfan Patadungan (30) Kelurahan Batu Putih mengalami luka-luka setelah tertabrak dari belakang oleh mobil yang dikendarai Fitri dengan nopol DT 1889 TE.

Saat tertabrak, kedua korban terpental ke udara. Mamang kemudian jatuh ke parit dan Alfan terlempar di atap kendaraan pelaku dengan sejumlah luka.

Baca juga: Puluhan Nakes Gelar Aksi Demonstrasi, Tuntut Insentif Dibayarkan

Kepala Sub Bagian (Kasubag) Humas Polres Kolut, Kompol Irbar mengungkapkan, kejadian tersebut berlangsung di jalan Trans Sulawesi, Kelurahan Batu Putih, Kecamatan Batu Putih.

“Kedua korban jalan sama-sama di tepi jalur kiri. Korban ditabrak dari belakang,” kata Kompol Irbar, Senin (12/4/2021).

Atas kejadian tersebut, Mamang mengalami luka robek di dagu dan lecet di pipi kiri dan kanan, jari kaki kanan, kelingking tangan kiri dan lebam di beberapa bagian tubuh. Sementara Alfan, kepala bagian depan benjol, lecet di kaki kanan serta alami nyeri badan akibat benturan.

"Mereka dirawat di Puskesmas Batu Putih dan Mobil merek Ayla milik Fitriani diamankan di Polsek setempat,” pungkasnya. (B)

Reporter: Muh. Risal

Editor: Haerani Hambali

TAG:
Baca Juga